Partai Perindo Pesawaran Lampung Di Verifikasi Faktual

Pesawaran (MIN-SMSI) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) bersama Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pesawaran Gelar Verifikasi Faktual terhadap Partai Politik calon peserta pemilu 2024.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Pesawaran menjadi partai politik pertama yang di lakukan Verifikasi Faktual oleh KPU setempat, bertempat di kantor Sekretariat Partai Perindo Kabupaten Pesawaran Jl. Raya Kedondong No. 20 Desa Pampangan Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten setempat pada Senin (17/10/2022).

Ketua Partai Perindo Kabupaten Pesawaran Samsu Rizal usai acara mengatakan bahwa Partai Perindo Pesawaran sedang dilakukan Verifikasi Faktual oleh KPU setempat.

” Alhamdulillah hari ini Verifikasi Faktual Partai Perindo Pesawaran telah selesai dilakukan KPU. Kami yakin partai Perindo akan lolos sebagai peserta Pemilu 2024,” ucapnya.

Samsu Rizal menambahkan bahwa Verifikasi yang dilakukan terkait kantor sekretariat beserta kelengkapannya dan keanggotaan.

” Juga tentang domisili beserta administrasi alhamdulillah lengkap. Dan saya harap kepada seluruh anggota kepengurusan untuk bersama-sama mensukseskan Verifikasi Faktual Partai Perindo di lapangan, “imbuhnya.

Untuk diketahui bahwa yang hadir dalam Verifikasi Faktual tersebut Ketua DPD Partai Perindo Pesawaran Samsu Rizal beserta pengurus, Ketua KPU Pesawaran Yatin Putra Sugino beserta tim, Ketua Bawaslu Pesawaran Ryan Arnando beserta tim. (Sur).

Comments (0)
Add Comment