Nanda : Nomor 2 Simbol Keseimbangan dan Keselarasan Bumi Andan Jejama

PESAWARAN – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran, Nanda Indira-Antonius Muhammad Ali mengartikan nomor urut dua sebagai simbol keseimbangan dan keselarasan untuk Kabupaten Pesawaran.

Calon Bupati Pesawaran Nanda Indira mensyukuri atas perolehan nomor urut dua saat pengundian dan penetapan nomor urut Paslon Bupati Pesawaran.

“Ya, alhamdulillah kami mendapat nomor urut dua, ini merupakan simbol keseimbangan dan keselarasan, mari kita buat Pesawaran dua kali lebih hebat,” kata Nanda, seusai menghadiri pengundian nomor urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran di Kantor KPU setempat, Senin (23/9/2024).

Nanda menyampaikan kepada seluruh pendukung dan simpatisan untuk sama-sama berjuang untuk memenangkan Paslon Nanda- Anton guna membuat Kabupaten Pesawaran lebih maju dan sejahtera.

“Ya mudah-mudahan kita bersama berjuang membuat Kabupaten Pesawaran dua kali lebih hebat, dua kali lebih makmur dan bisa membuat masyarakat lebih sejahtera,” ucapnya.

“Hari ini saya juga merasa bangga bisa menjadi bagian dari sejarah Kabupaten Pesawaran, kepada pak Aries Sandi, ayo kita adu gagasan untuk memberikan ide yang solutif kepada masyarakat di setiap daerah. Saya yakin kita semua punya niat baik kedepan, maka dari itu kita lakukan tahapan Pilkada dengan baik,” pungkasnya. (Sur).

Comments (0)
Add Comment