Nanda Indira Turut Hadir Dalam Gelaran HUT-RI Ke-79 Forum Masyarakat Pesawaran Bersatu

Pesawaran – Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79 tahun, Forum Masyarakat Pesawaran Bersatu (FMPB) menggelar hiburan rakyat Kuda Lumping di kantor Sekretariat FMPB Jl. Raya Kedondong Desa Suka Marga Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten setempat, pada Senin (19/08/2024).

Turut hadir dalam acara ini, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pesawaran Hj. Nanda Indira Dendi, Ketua Umum Forum Masyarakat Pesawaran Bersatu (FMPB) Mursalin, Ketua Harian Sumara, Sekretaris Dedi Arpani, Ketua Kowapi Dahron, Ketua Umum LSM Galak Aliaman, Ketua LPKAN RI Projamin Hermawansyah dan para anggota FMPB.

Dalam kesempatan itu, jadi momentum ajang silahturahmi yang baik antara Ketua TP-PPK Kabupaten Pesawaran Hj. Nanda Indira Dendi dengan Lembaga Forum Masyarakat Pesawaran Bersatu.

Nanda Indira Dendi berharap Forum Masyarakat Pesawaran Bersatu bisa bersinergi baik dengan Pemerintah Daerah, dan dapat menjaga ketentraman agar Bumi Andan Jemama ini aman tentram dan damai.

” Semoga kedepannya Forum Masyarakat Pesawaran Bersatu bisa bersinergi dengan pemerintah daerah, dan bisa menjaga ketentraman di Bumi Andan Jejama ini melalui rekan-rekan media dengan berita-berita yang baik,” ujar Nanda.

Sementara Ketua Umum Forum Masyarakat Pesawaran Bersatu Mursalin, MS mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada ibu Nanda yang sudah menyempatkan diri bisa hadir di kantor sekretariat Forum Masyarakat Pesawaran Bersatu.

” Kami ucapkan terimakasih kepada ibu Nanda yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir dan silaturahmi bersama keluarga besar FMPB, semoga silaturahmi ini dapat terus terjalin dan bisa membawa manfaat dalam rangka mewujudkan kesejahteraan rakyat Pesawaran, melalui skill dan porsinya masing-masing,” ucapnya. (Sur).

Comments (0)
Add Comment