Muli Mekhanai Gedong Dalom Gelar Puncak Peringatan HUT RI Ke 78 dan Pembagian Hadiah

Pesawaran (MIN) – Muli Mekhanai Dusun Gedong Dalom Desa Kurungan Nyawa Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran menggelar acara peringatan HUT RI ke 78 sekaligus pembagian hadiah, yang di gelar di Gg. Lancar Dusun Gedong Dalom, pada Jumat (18/08/2023) malam.

Kepala Desa Kurungan Nyawa Yuwansah dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Muli Mekhanai Gedong Dalom yang telah memeriahkan acara HUT RI yang ke 78.

” Alhamdulillah malam ini kita bisa sama-sama menyaksikan pembagian hadiah bagi para pemenang lomba HUT RI yang ke 78. Terimakasih kepada warga Gedong Dalom yang sangat antusias dalam mendukung kegiatan ini, sehingga kegiatan ini bisa berjalan sesuai dengan harapan, ” ucapnya.

Yuwansah juga berharap agar Muli Mekhanai Gedong Dalom lebih eksis lagi dalam menggagas kegiatan-kegiatan lain.

” Saya harapkan bukan hanya Muli Mekhanai Gedong Dalom saja yang eksis dalam setiap kegiatan yang positif, akan tetapi Muli Mekhanai dari semua Dusun di Kurungan Nyawa ini agar bisa mengembangkan bakatnya masing-masing. Karena pemuda adalah garda terdepan harapan bangsa, ” imbuhnya.

” Bagi para pemenang lomba, semoga hadiah yang telah diterima untuk dimanfaatkan sebaik-baiknya. Bagi yang tidak dapat hadiah, jangan berkecil hati, tetap saya apresiasi, sebab bisa menjadikan Peringatan HUT RI yang ke 78 ini sangat meriah, ” kata Yuwansah.

Ditempat yang sama Ketua Muli Mekhanai Gedong Dalom Yopan Noprianda juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa dan para donatur yang telah mendukung acara yang digelar oleh para pemuda pemudi Gedung Dalom.

“:Semoga apa yang telah diberikan dalam membantu kami untuk mensukseskan acara ini, mendapat pahala yang tak terhingga dari Allah SWT. Dan kami selalu sangat mengharapkan saran dan nasehat dari para tokoh di Gedong Dalom ini dalam memajukan organisasi Muli Mekhanai Gedong Dalom ini, ” ungkapnya.

Terakhir Yopan menyampaikan ucapan terimakasih juga kepada rekan-rekan saya Muli Mekhanai Gedong Dalom, atas suksesnya acara ini.

” Berkat kekompakan dan kerjasama dari para rekan semua, Alhamdulillah acara ini sukses dan lancar digelar. Mari pertahankan kesolidan kita ini, ” pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Kurungan Nyawa Yuwansah, Kepala Dusun Gedong Dalom Joni Eka Putra, Ketua RT.01 Juni Renaldo, Ketua RT. 02 Hendra, Ketua RT.03 Antoni Yusuf, Ketua RT. 04 Suhaili, Kepala Dusun Sukajaya 1 Ahmad Yani, Ketua Umum LSM Galak Aliyaman, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda Dusun Gedong Dalom.

Penulis : Suryanto

Comments (0)
Add Comment