MPC PP Pesawaran Deklarasi Dukung Nanda-Anton

PESAWARAN – Dukungan organisasi kemasyarakatan (Ormas) kepada Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran Nanda Indira-Antonius Muhammad Ali pada Pilkada Pesawaran 2024 terus mengalir dan tak terbendung.

Sebelumnya, terdapat 18 organisasi kemasyarakatan yang berkomitmen mendukung kemenangan Nanda-Anton. Kemudian terbaru dukungan tersebut muncul dari Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Pesawaran.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Pesawaran, Murni Achmadi mengatakan bahwa seluruh struktur organisasi berkomitmen untuk mendukung Paslon Nanda-Anton dalam Pilkada Pesawaran.

“Kami berkomitmen untuk turut serta dalam memenangkan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Nanda-Anton untuk melanjutkan pembangunan di Bumi Andan Jejama,” kata dia, saat Deklarasi dukungan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pesawaran, di Sekretariat MPC Pemuda Pancasila di Desa Gedong Tataan Kecamatan Gedong Tataan kabupaten setempat, Selasa (17/9/2024).

Dia menegaskan bahwa seluruh anggota Pemuda Pancasila di Kabupaten Pesawaran dengan tegas akan memenangkan pasangan calon ini. Selain itu, pihaknya juga berkomitmen menjaga stabilitas dan keamanan dalam Pilkada 2024.

“MPC PP Kabupaten Pesawaran juga siap menjaga stabilitas dan keamanan selama masa kampanye, sekaligus memastikan bahwa proses demokrasi berjalan dengan lancar,” tegasnya.

Sementara, Bakal Calon Bupati Pesawaran Nanda Indira mengatakan, mudah – mudahan dengan deklarasi di MPC PP Pesawaran pada hari ini Nanda-Anton semakin kuat.

“Saya bersama pak Anton mengucapkan terimakasih kepada MPC PP Pesawaran beserta jajaran nya yang telah mendeklarasi dukungan nya terhadap kami, Nanda-Anton, semoga ini bukan seremonial saja, dan kita jangan mudah terpancing dengan isu-isu miring yang selama ini beredar,” kata Nanda.

Nanda berpesan pesta demokrasi di Pesawaran harus dimaknai dengan riang gembira, dengan menjaga kerukunan serta situasi kondusif di Bumi Andan Jejama.

“Mari kita berdemokrasi dengan riang gembira, kita tunjukkan program-program, serta ide dan gagasan kita, untuk tujuan membawa Kabupaten Pesawaran lebih baik lagi kedepannya,” pungkasnya.

Deklarasi tersebut turut dihadiri ketua Tim Pemenangan Koalisi Untuk Rakyat (KUR) M. Nasir, sejumlah kelompok relawan serta anggota Pemuda Pancasila Pesawaran. (Red).

Comments (0)
Add Comment