Ketua BPD Desa Kresno Widodo Ingatkan Panitia Pilkades Untuk Jaga Netralitas

Pesawaran (mediainformasiNetwork.com) – Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Kresno Widodo Kecamatan Tegineneng Kabupaten Pesawaran telah terbentuk.

Hal tersebut disampaikan Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Kresno Widodo Kecamatan Tegineneng Hendro, S saat berbincang dengan Wartawan Media Informasi Network dikediamanya, Sabtu (6/11), mengatakan bahwa Panitia Pilkades sudah di bentuk beberapa Minggu lalu.

” Dan telah membuka pengumuman untuk penjaringan kandidat, setelah berakhirnya waktu pendaftaran, ternyata ada 5 (lima) kandidat yang mendaftarkan diri untuk mencalonkan diri menjadi kades di Desa kami ini, “tutur Hendro.

” Lima kandidat yang akan berlaga pada 17 November nanti adalah :

  1. Pujiama, yang merupakan istri dari perwira TNI AD yang akan fokus untuk mewujudkan pelayanan pemerintahan Desa.

2.Surani, yang memiliki gagasan untuk meningkatkan pelayànàn masyarakat.

3.Hariyanto yang mempunyai Misi akan meningkatkan kinerja Perangkat Desa.

4.Suhardi, ingin mewujudkan pemerintahan Desa yang jujur dan transparan.

5.Bambang Wijonarko, ST akan membangun moral perangkat Desa, agar dapat mewujudkan pemerintahan yang bersih, jujur, transparan dan
bermartabat dalam sikap pengambilan keputusan.

Hendro menghimbau kepada Panitia Pilkades, jangan bermain dua kaki selama masa Kampanye, Panitia Pilkades harus menjaga Netralitas terhadap para balon Kades, serahkan kepada warga masyarakat untuk memilih calon pemimpinnya.

” Kedapatan oknum Panitia Pilkades yang mengundurkan diri, karena tidak mematuhi peringatan, sudah beberapa kali diingatkan tidak mengindahkan, dengan terpaksa sesuai keputusan hasil mufakat tim BPD dikeluarkan dari Kepanitiaan, ” pungkasnya. (Koes)

Comments (0)
Add Comment