Kaum Milenial, Jeki Renaldo Maju Bacaleg Dari Partai PAN Dapil 2 Negeri Katon

Pesawaran (MIN) – Jeki Renaldo Politisi Muda dari Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pesawaran siap maju dalam Pertarungan Pileg tahun 2024 di Kabupaten Pesawaran.

Hal tersebut di ungkapkan Jeki Renaldo kepada awak media ini saat di wawancarai di kediamannya, Sabtu (26/08/2023).

Jeki Renaldo yang juga Ketua Umum LSM LIDIK di Kabupaten Pesawaran ini menerangkan bahwa dirinya maju dalam pileg di Kabupaten Pesawaran 2024 terpanggil sebagai kaum milenial untuk memajukan Kabupaten lebih baik lagi agar masyarakat sejahtera.

“Sebagai kaum milenial saya terpanggil maju dalam pileg 2024 dari partai PAN agar masyarakat lebih baik lagi dan sejahtera, ” ucapnya.

Sambung Jeki Renaldo yang juga putra pertama Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pesawaran Paisaludin, SH jika saya terpilih nanti sebagai Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran saya akan bekerja lebih keras lagi demi kemajuan Bumi Andan Jejama yang kita cintai ini tegas Jeki Renaldo.

“Jika saya terpilih nanti nya saya akan bekerja semaksimal mungkin demi kemajuan Bumi Andan Jejama yang kita cintai ini, ” ungkapnya.

Lanjut Jeki Renaldo untuk masyarakat Kecamatan Negeri Katon Daerah Pemilihan 2 (dapil 2) mohon do’a dan dukungannya agar pada tanggal 14 Februari 2024 coblos Partai PAN dan coblos nama Jeki Renaldo agar apa yang kita cita-citakan bisa terwujud.

” Untuk masyarakat Kecamatan Negeri Katon dapil 2 mohon do’a dan dukungannya agar bisa coblos Partai PAN dan coblos juga Jeki Renaldo agar apa yang kita cita-citakan tercapai, ” pungkasnya.

Untuk diketahui, Jeki Renaldo maju dalam Pertarungan Pileg 2024 merebut Kursi Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran dari daerah pemilihan (Dapil) 2 Kecamatan Negeri Katon Kabupaten Pesawaran.(Red).

Comments (0)
Add Comment