Jembatan Penghubung Di Dusun Suka Marga Desa Gedong Tataan Pesawaran Segera Di Perbaiki

Pesawaran (MiN) – Ketua Umum Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Galak bersama Tim Survei dari Dinas Binamarga Provinsi Lampung melakukan cek lokasi jembatan penghubung yang sudah lama rusak akibat tergerus air, yang terletak di dekat Kolam Renang Pesawaran City Jl. Raya Kedondong Suku Suka Marga Desa Gedong Tataan Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran pada Sabtu (01/04/2023).

Ketua Umum LSM Galak Aliyaman saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dirinya sengaja untuk mengecek jembatan yang longsor akibat tergerus air sejak tahun 2022 yang lalu.

” Jembatan ini sudah rusak sejak tahun 2022 lalu, dan sudah kami laporkan ke Dinas Binamarga untuk dilakukan perbaikan, tapi hingga saat ini jembatan ini belum juga diperbaiki hanya dipasang garis line saja dari Dinas PU Provinsi, “ungkapnya.

” Mudah-mudahan tahun 2023 ini mulai dibangun oleh Dinas PU Provinsi, agar tidak makan korban, “harapnya.

Ditempat yang sama, Andi tim Survei dari Dinas PU Bina Marga Provinsi Lampung mengatakan bahwa dirinya melakukan survei jembatan yang tergerus air untuk mengetahui kondisi jembatan saat ini.

” Secepatnya jembatan ini akan segera diperbaiki bang, ” ucapnya dengan singkat.

Untuk diketahui bahwa jembatan tersebut tergerus air sejak satu tahun yang lalu merupakan jembatan Dinas PU Binamarga Provinsi Lampung, dan sudah diberitakan oleh Media Streaming PalapaTV, Monologistv dan beberapa media online, namun hingga kini belum juga diperbaiki oleh Dinas Binamarga Provinsi Lampung. (Sur).

Comments (0)
Add Comment