Jelang Musres Ke 1 KBPP Polri Resort Pesawaran Audiensi Bersama Kapolres Pesawaran

Pesawaran (MIN-SMSI) – Menjelang Musyawarah Resort (Musres) yang akan di gelar pada tanggal 20/06/2022 mendatang di Polres Pesawaran, Keluarga Besar (KB) Putra Putri (PP) POLRI Resor Pesawaran adakan Audiensi  Bersama Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo, di ruang Kerja Kapolres Pesawaran, Selasa (14/6/2022). 

Pemegang Mandat Musres Deni Wijaya, mengatakan sejumlah persiapan telah dilakukan, sekaligus mengharapkan kehadiran Kapolres Pesawaran untuk bisa hadir dalam Musres tersebut.

” Kami informasikan bahwa untuk Persiapan Musres tanggal 20 /06/2022 ,serta meminta Kapolres Pesawaran AKBP.Widodo Pratomo berkenan hadir sekaligus melantik Kepengurusan KB PPPOLRI Resor Pesawaran Pertama di  Kabupaten Pesawaran, ” Kata Deni Wijaya.

“Bapak Kapolres memberikan arahan serta Pesan agar KB.PPPOLRI Pesawaran dapat menjaga nama baik Institusi Polri serta Anggota dan pengurus dapat membantu kegiatan polisi dalam menjaga Kamtibmas,” imbuhnya.

Untuk diketahui bahwa dalam Musres KB PPPOLRI Resor Pesawaran akan di hadiri Ketua Propinsi Dr.Fauzi.SE.,.MF.,M.Kom,Akt.,Kapolres Pesawaran AKBP. Pratomo Widodo, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, Sekda Propinsi Lampung, Wakil Ketua I DPRD Provinsi Lampung ,Ketua DPRD Kabupaten Pesawaran dan PLT. Sekda Kabupaten Pesawaran. (Sur).

Comments (0)
Add Comment