Jelang Idul Fitri 144H, PWI Pesawaran Kembali Potong Sapi

Pesawaran (MiN) – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah, Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran Lampung kembali menyembelih satu ekor sapi pada Rabu, (19/04/2023) pagi, di sekretariat PWI Desa Bagelen. Penyembelihan sapi yang dilakukan PWI Pesawaran tersebut telah dilakukan yang kedua kalinya.

Ketua PWI Kabupaten Pesawaran M.Ismail mengatakan, pemotongan sapi ini sebagai salah satu perekat persaudaraan, kebersamaan dan kekompakan dalam wadah organisasi Persatuan Wartawan Indonesia yang akan dibagikan kepada pengurus dan segenap rekan rekan jurnalis yang tergabung di PWI serta masyarakat sekitar.

“Pemotongan sapi jelang idul Fitri 1444 Hijriah ini yang kedua kali, tahun lalu kami juga melakukan pemotongan sapi,” kata Ismail.

Ditambahkan Ismail, kegiatan ini menjadi agenda rutin PWI dan IKWI Pesawaran agar dapat memperkuat tali silaturahmi dalam keluarga PWI.

“Kegiatan ini, diupayakan rutin dilakukan setiap tahun dengan mengajak pengurus dan anggota,” tuturnya.

“Alhamdulillah, pemotongan sapi hari ini berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan dan rintangan yang berarti. Mudah mudahan tahun depan dapat kembali dilakukan kegiatan serupa,” tandasnya.

Kemudian, Ismail berharap, agar rekan -rekan senantiasa menjaga kekompakan, kekeluargaan, dan terus meningkatkan solidaritas.

“Untuk rekan -rekan sekalian saya ucapkan terimakasih atas kekompakannya, dan semoga kita semua dapat terus solid,” ucapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Penasehat PWI Pesawaran Drs. Erland Syofandi, Drs. Erdanizar, Heri Kodri. Kemudian, Ketua, Sekretaris, dan Bendahara PWI Pesawaran M.Ismail, Sapto Firmansis, dan Reza Utama beserta anggota. Turut hadir pula, IKWI Pesawaran. (Sur).

Comments (0)
Add Comment