Jalan Rusak, Warga Dusun Triharjo Desa Kebagusan Minta Pemerintah Untuk Benahi

Pesawaran (MiN) – Warga RT. 01 RW. 01 Dusun Triharjo Desa Kebagusan Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung berharap jalan di wilayahnya dibangun.

Hal ini disampaikan Pai warga sekitar yang mengatakan bahwa dirinya berharap jalan yang ada didepan rumahnya bisa di bangun.

” Saya berharap kepada pemerintah untuk mengaspal jalan ini mas, “ucapnya, Sabtu (06/05/2023).

Senada dengan pak Suy dirinya sangat berharap jalan yang dimaksud untuk bisa segera di bangun.

” Njaluke kami masyarakat mriki didandani apik (mintanya kami masyarakat sini dibenerin yang bagus, “ujarnya.

Ditempat yang sama Paisal Ketua Lembaga Mabesbara Kabupaten Pesawaran mengatakan bahwa dirinya sangat mendukung keinginan warga sekitar.

” Jalan ini merupakan jalan Desa, yang mana pembangunannya menjadi tanggung jawab dari Kepala Desa. Dan kami sebagai perpanjangan tangan dari masyarakat sangat mendukung keinginan warga sekitar dan berharap kepada Pemerintah Desa untuk segera membangun jalan yang menjadi harapan warga sekitar, “ungkapnya.

Tohir, SE Kepala Desa setempat saat dikonfirmasi melalui Whatsapp mengatakan bahwa dirinya juga berharap jalan tersebut bisa di bangun semua.

” Saya selaku kepala Desa Kebagusan mendukung sekali apa yg disampaikan oleh mengenai keinginannya jalan Triharjodibangun dan dibagusin..Pihak Desa setiap musrembang atau proposal pengajuan selalu mengajukan pembangunan tersebut.. berharap tahun ini ada pembangunan dari Pemerintah Kabupaten Pesawaran.. Aamiin YRA, “ucapnya.

Untuk diketahui bahwa jalan dimaksud yang terletak di RT. 01 RW. 01 Dusun Triharjo Desa Kebagusan Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran tersebut merupakan jalan Desa. (Sur).

Comments (0)
Add Comment