Jalan Mulus, Warga Ucapkan Terimakasih Kepada Paisaludin Anggota DPRD Pesawaran

PESAWARAN – Warga di Desa Pujo Rahayu, Sungai Banyu dan Lumbir Rejo Kecamatan Negeri Katon Kabupaten Pesawaran semakin nyaman untuk melintas, karena jalan penghubung antar Desa tersebut kini telah mulus.

Ruas jalan sepanjang 5,3 km itu ditingkatkan dan di lakukan pengaspalan.

Paisaludin,SH selaku anggota DPRD Pesawaran dari Fraksi PAN, di dampingi Konsultan dari PUPR Kabupaten Pesawaran, pada Jumat (25/10/2024) meninjau langsung kondisi peningkatan jalan tersebut.

“Peningkatan akses jalan penghubung antar Desa memang saat ini tengah menjadi fokus kami. Untuk itu saya berharap agar masyarakat sama-sama bisa menjaga apa yang sudah kita bangun ini,” ujarnya.

“Tahun ini juga peningkatan ruas jalan di Desa, khususnya di Kecamatan Negeri Katon akan terus dilanjutkan semoga bisa berjalan dengan lancar,” imbuh Ketua DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Pesawaran ini.

Sementara itu Mastur, salah satu warga Desa Sangubanyu Kabupaten Pesawaran yang terletak diantara Desa Pujo Rahayu dan Desa Lumbi Rejo mengaku senang atas peningkatan jalan ini, yang selama ini mengeluh dengan banyaknya debu dan berlubang akibat jalan kurang baik terutama di musim kemarau.

“Terimakasih kepada Pak Dewan Paisaludin, jalan kami sudah di perbaiki, semoga bisa diteruskan dan di muluskan semuanya,” harapnya. (Red).

Comments (0)
Add Comment