Hermansyah Kembali Mencalonkan Diri Sebagai Kades Bogorejo Pesawaran Periode 2021-2027

Pesawaran (mediainformasiNetwork.com) – Dua Kandidat Calon Kepala Desa Bogorejo Kecamatan Gedong Tataan Pesawaran, Hermansyah dengan nomor urut 1 dan Sony Riyanto dengan nomor urut 2, siap bertarung pada Pilkades yang akan di gelar pada 17 November 2021 mendatang.

Hermansyah selaku Incumbent saat ditemui di kediamannya mengatakan bahwa pada Periode lalu dirinya merasa belum selesai untuk menata Administrasi Pemerintahan Desa.

” Maka untuk Periode Kedua ini, jika Allah memberikan Amanah untuk duduk kembali sebagai Kepala Desa, saya akan membenahi semua sistem yang belum rampung, “ujar Hermansyah kepada awak MediaInformasiNetwork.com, Kamis (4/11).

” Untuk diketahui bahwa Desa Bogorejo terdiri dari 8 Dusun yang memiliki 1400 jumlah Kepala Keluarga (KK) dan 3531 mata pilih. Untuk pencalonan Kades kali ini hanya diikuti oleh 2 kandidat, yakni saya sendiri (Hermansyah red) dan pak Sony Riyanto, ” ucapnya.

” Kami berdua dalam pencalonan tidak ada rasa kecil hati, semua kami serahkan kepada Yang Maha Kuasa untuk memberikan amanah Jabatan Kades ini, siapapun yang terpilih nantinya, yang penting Amanah, bisa melayani masyarakat dan bisa menjalankan tugas bersama Perangkat Desa, “pungkas Hermansyah. (Koes)

Comments (0)
Add Comment