Herman HN Hadir Pada Resepsi Khitanan Putra Pemilik Media Informasi Network Di Pesawaran

Pesawaran (MIN) – Anisar Pemilik Media Informasi Network menggelar acara Resepsi Khitanan putranya yang ke 2 (dua) Muhammad Rambo Kaisar di Rumah Kediamannya Jalan Lintas Sumatera Dusun Bumi Jaya Desa Bumi Agung Kecamatan Tegineneng Kabupaten Pesawaran Lampung, Sabtu (18/12/2021).

Acara tersebut dimeriahkan orkes dangdut dan disco Zee Vara dan didukung oleh artis-artis terkenal lainnya diantaranya Hila Hambala, Sutan Purnama, Edi Pulampas, Umi Nadia, Mega, Ari Saka, Joni Iskandar, Roni, Andi Sahbana, Suhaili, Susi Ratu Belia, Ali hos, Suliyana, Kiyai Daul dan sederetan dari Artis Pantura.

Dari pantauan Media di lokasi Resepsi terlihat karangan bunga memenuhi pinggir jalan Lintas Sumatera diantaranya karangan bunga yang datang dari Gubernur Lampung Arinal Djunaedi, Wakil Gubernur Chusnunia Calim, Kapolda Lampung Irjen.Pol. Drs. Hendro Sugiatno, MM, Wakapolda Lampung Brigjen. Pol. Drs.Subiyanto, Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona, Kapolres Pesawaran AKBP. Vero Arya Radmantyo, Kasat Reskrim Polres Pesawaran AKP. Supriyanto Husin dan dari pejabat publik lainnya yang tersebar di seluruh Provinsi Lampung.

Juga datang dari Lembaga, organisasi masyarakat dan LSM diantaranya dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pesawaran, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Pesawaran, LSM GALAK Provinsi Lampung, DPP Lembaga Perlindungan Konsumen (LPK) Gerakan Perubahan Indonesia, Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Provinsi Lampung dan masih banyak lagi.

Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Lampung Herman HN yang hadir dalam Resepsi Khitanan tersebut mengatakan bahwa dirinya wajib hadir ketika diundang oleh siapapun jika tidak berhalangan.

” Terimakasih kepada MC yang sudah memberikan waktu kepada saya untuk menyampaikan do’a restu kepada Ananda M. Rambo Kaisar. Semoga Ananda Muhamnad Rambo Kaisar Bin Anisar menjadi anak yang Soleh, berbhakti kepada Allah dan Rasul-Nya, berbakti kepada kedua orang tua, berguna bagi bangsa, Negara dan Agama serta bermanfaat bagi seluruh Ummat, ” ucapnya.

Ditempat yang sama Suryanto Pimpinan Redaksi Media Informasi Network mewakili Pimpinan Perusahaan PT. Rambo Perdana Media Anisar memberikan Apresiasi setinggi – tingginya kepada Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Lampung Herman HN atas kehadirannya dalam acara Resepsi Khitanan M. Rambo Kaisar tersebut.

” Terimakasih kepada Bapak Herman HN yang telah hadir untuk memenuhi undangan kami yang sekaligus memberikan do’a restu kepada Adinda kami M. Rambo Kaisar. Mudah-mudahan apa yang telah diberikan menjadi amalan baik dan mendapatkan pahala dari Allah SWT, ” ucapnya.

Suryanto menambahkan bahwa Herman HN yang berasal dari Pagardewa Tulang Bawang Barat tersebut merupakan sosok tokoh tauladan yang wajib ditiru.

” Bapak Herman HN ini mempunyai ciri khas tersendiri yakni ketika di undang di acara Resepsi baik Walimatul Ursy dan Khitan beliau selalu menyempatkan diri untuk hadir, itulah ciri Pemimpin Tauladan, selalu menjaga hubungan dengan rakyat kecil. Dulu waktu saya menikahkan adik saya yang kala itu beliau (Herman HN red) masih jadi Walikota Bandar Lampung saya undang, beliau juga hadir, “pungkasnya. (Red).

Comments (0)
Add Comment