Firmansyah, Pengurus Partai Demokrat Dukung Nanda-Anton Jadi Bupati – Wabup Pesawaran

Pesawaran – Salah satu pengurus DPC Partai Demokrat, kembali secara terang-terangan mengalihkan dukungannya kepada pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Nanda Indira-Antonius Muhammad Ali untuk Pilkada 2024.

Sebelumnya, politisi dari partai berlogo Mercy yang menjabat Direktur Eksekutif Cabang DPC Partai Demokrat Pesawaran Nurwi terlebih dahulu menyatakan dukungannya kepada Nanda-Anton dan kali, pengurus serta mantan Caleg 2024 dari partai Demokrat dan juga Mantan Kepala Desa Pasar Baru Kecamatan Kedondong Firmansyah menyatakan diri siap bertempur untuk memenangkan Nanda-Anton pada Pilkada mendatang.

Firmansyah mengatakan, beralihnya dukungan dirinya dari Aries Sandi ke Nanda-Anton, didasari dengan kesadaran dan niat tulus hati nuraninya untuk mendukung pasangan Nanda-Anton.

“Kalau ini memang niat tulus hati saya mau beralih dukungan, bukan karena saya ingin ikut-ikut senior saya yang terlebih dahulu beralih dukungan, tapi ini memang dari hati serta mentelaah segala program-program dari masing-masing calon,” ujarnya.

Dirinya mengatakan, dengan program CAKEP yang digagas oleh Nanda-Anton, dirinya menilai program tersebut bisa membawa dampak baik bagi Pesawaran untuk lebih maju kedepannya.

“Saya rasa, pasangan Nanda-Anton sudah pilihan paling tepat untuk Pilkada mendatang, maka dari itu saya bertekad khususnya di daerah saya sendiri, akan berjuang memenangkan Nanda-Antonius,” ujar dia.

Menurutnya, sebelum mengambil keputusan beralih dukungan, dirinya juga telah mempertimbangkan segala konsekuensi yang akan diterimanya sebagai salah satu pengurus partai Demokrat.

“Tentunya kita sudah mengetahui segala resiko yang akan terjadi kedepannya, salah satunya resiko akan dipecat dari Partai Demokrat. Namun itu tidak saya sesali, karena ini sudah menjadi keputusan saya dan demi kemajuan Pesawaran,” kata dia.

Sebelumnya, Nurwi salah satu pengurus Demokrat juga telah lebih dahulu mengalihkan dukungannya, bahkan dirinya meyakinkan pasangan Nanda-Anton akan unggul dibandingkan ketua Partainya sendiri dikarenakan pola pendekatan ke masyarakat lebih mengena dibanding pesaingnya pada Pilkada.

“Bisa dilihat dan dikenali, bu Nanda dengan pak Anton itu santun bicaranya, jadi sudah banyak masukan dari rekan-rekan untuk nantinya mendukung pasangan ini, sebagai wadah saya dirikan relawan BUNDA yang siap berjuang memenangkan Nanda-Anton,” katanya.

“Saya juga memastikan Relawan BUNDA, akan berjuang habis-habisan guna kesuksesan pertarungan pilkada. Kami sudah sepakat dan berikrar akan memenangkan Nanda-Anton sehingga Pesawaran bisa lebih maju lagi,” pungkasnya. (Red).

Comments (0)
Add Comment