Dukungan Masyarakat Pesawaran Kepada Paslon Nanda-Anton Bak Air Mengalir

PESAWARAN – Calon Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran Antonius Muhammad Ali, mendapat dukungan penuh bersama Calon Bupati Nanda Indira untuk menjadi kepala daerah Kabupaten Pesawaran Periode 2024-2029.

Dukungan tersebut datang dari warga masyarakat empat Desa Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran saat silaturahmi pada Jum’at 27 September 2024, di Desa Cilimus, Desa Muncak, Desa Tanjung Agung dan Desa Talang Mulya.

“Ya kami sangat mengharapkan dan mendoakan secara ikhlas untuk Paslon nomor urut 2 Cabup Nanda dan Anton menjadi Bupati dan wakil Bupati Pesawaran yang akan kami pilih tanggal 27 November 2024,” ujar Aman mewakili warga Desa Muncak, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, Jumat 27 September 2024.

Menurutnya, visi dan misi Paslon Nanda-Anton sangat jelas tertuang dalam program CAKEP bahkan terkoneksi dengan pusat untuk program desa, dan provinsi, mengingat beliau (Anton, red), selain Waka Sekjend DPP Partai Gerindra, juga pilihan Prabowo Subianto termasuk Rahmat Mirzani Djausal (RMD).

“Memang beliau santun, ramah, humanis, supel, agamais, dan memiliki visi membangun untuk Pesawaran dari berbagai sektor, termasuk infrastruktur jalan desa maupun sektor lainnya itu sudah pasti dibuktikan bila nanti menjadi wakil bupati mendampingi Ibu Nanda Indira,” ujarnya.

Dirinya mengungkapkan bahwa bupati saat ini juga sangat baik dan bagus, karena itu haqqul yakin dan sepakat dukung Paslon nomor urut 2 untuk cabup dan cawabup Pesawaran Nanda dan Anton.

“Kemudian Calon Gubernur Rahmat Mirzani Djausal dan Jihan Nurlela, yakin menang untuk pilihan pak Prabowo, apalagi kami disini milih pak Prabowo jadi Presiden RI,” ungkapnya.

Sementara itu, Sopian warga Cilimus juga berharap Paslon Bupati nomor urut dua Nanda-Anton menjadi Bupati Pesawaran 2024-2029.

“Ya mudah-mudahan Paslon nomor urut 2 terpilih dan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran. Ini kami semua masyarakat mendoakan semoga hajat terkabul oleh Allah SWT,” ujarnya.

Sopian menyatakan, Cabup Nanda Indira dan Cawabup Antonius Muhammad Ali bila nanti terpilih tentu bisa membawa Kabupaten Pesawaran lebih maju lagi terutama pariwisata terkoneksi dengan pusat, akses jalan utama pariwisata diperbaiki dan diperluas, belum lagi program pusat di sektor lainnya yang akan dibawa ke Kabupaten Pesawaran, apalagi beliau (Anton, red) memang orang pilihan Pak Prabowo.

“Jadi tidak diragukan lagi bila beliau terpilih bersama cabup Nanda Indira menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran mendatang, termasuk program pusat bisa dibawah ke Kabupaten Pesawaran,” ungkapnya.

Sementara itu, Cawabup Pesawaran Antonius Muhammad Ali menyampaikan harapan dan doa kepada warga masyarakat untuk selalu bersama membangun Kabupaten Pesawaran kedepan lebih maju dan lebih baik lagi.

“Insya Allah kolaborasi saya dengan Ibu Nanda kedepan Kabupaten Pesawaran lebih maju dan lebih baik lagi. Terimakasih atas doa dan dukungan warga masyarakat semoga diijabah oleh Allah SWT,” kata dia.

Dia juga memastikan jika terpilih nanti berbagai program pusat akan dibawa ke Kabupaten Pesawaran, maka dari itu harus sepaket agar program Prabowo bisa berjalan dengan baik di masing-masing wilayah termasuk di Kabupaten Pesawaran, dan Provinsi Lampung.

“Makanya kita berjuang bersama sama, namun untuk selalu santun, jangan mudah diadu domba dan laksanakan dengan cara yang baik-baik tentu hasilnya juga baik hingga pemilihan pada tanggal 27 November 2024,” pungkasnya.(Sur).

Comments (0)
Add Comment