Desa Gerning Pesawaran Bangun Jalan Paving Blok Di Dusun Bangun Jaya 1

Pesawaran (MIN) – Dusun Bangun Jaya 1 Desa Gerning Kecamatan Tegineneng Kabupaten Pesawaran sedang laksanakan pembangunan peningkatan jalan Dusun, dari jalan tanah ke jalan paving blok.

Kepala Desa Gerning Rahmat Sungkawa di lokasi mengatakan bahwa jalan tersebut merupakan jalan prioritas pada Musdes tahun 2023.

” Alhamdulillah jalan di Dusun Bangun Jaya 1 ini bisa dibangun mas, sebab jalan ini merupakan jalan penghubung ke pasar warga sekitar, jika musim hujan jalan becek,” ucapnya, Jumat (15/07/2023).

Rahmat berharap dengan terbangunnya jalan ini masyarakat dapat menjaga dan memanfaatkannya.

” Saya harapkan kepada warga sekitar untuk dapat memanfaatkan jalan ini dan saling menjaga agar jalan ini bisa awet, ” imbuhnya.

Ditempat yang sama Taslim selaku RT.02 Dusun Bangun Jaya 1 mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa setempat dengan ditingkatkannya jalan Dusun ini.

” Terimakasih banyak kepada Pak Kades dengan dibangunnya jalan di lingkungan kami ini, sehingganya kami masyarakat yang tadinya selalu enggan melewati jalan ini sebab jalan masih tanah dan becek sewaktu hujan, sekarang jadi bagus jalannya tidak becek lagi, “ujarnya.

” Semoga pak Kades terus selalu memikirkan akan kebutuhan kami warga ini, terutama infrastruktur jalan yang merupakan prioritas, ” pungkasnya. (Rico).

Comments (0)
Add Comment