Demi Cintanya Kepada Masyarakat Pesawaran, Cawabup Antonius Turun langsung Sapa Warga Pesisir

PESAWARAN – Gerilya cari dukungan dan simpati terus dilakukan bakal calon Bupati (Bacawabup) Pesawaran Antonius Muhammad Ali dengan turun langsung ke masyarakat di Kabupaten Pesawaran.

Tak kenal lelah, kali ini Bacawabup Antonius Muhammad Ali turun langsung ke empat desa di wilayah pesisir Pesawaran, yaitu Desa Sukajaya Lempasing, Desa Hurun, Desa Hanura dan Desa Sidodadi Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran, Senin 15 September 2024.

Bacawabup Pesawaran Antonius Muhammad Ali mengatakan, tujuannya turun langsung ke lapangan untuk menjalin silaturahmi kepada masyarakat Kabupaten Pesawaran.

“Yang pasti tujuan kami baik, kami hadir untuk silaturahmi kepada masyarakat dengan membawa program-program yang tujuannya untuk membawa Kabupaten Pesawaran lebih baik lagi,” kata dia.

Dalam kesempatan tersebut, Antonius Muhammad Ali juga meminta doa restu dari masyarakat agar niat baiknya membangun Kabupaten Pesawaran bersama Calon Bupati Nanda Indira bisa tercapai.

“Insyaallah kami Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran Nanda -Antonius, kedepannya akan kembali melanjutkan program-program kerja Bupati Dendi Ramadhona yang sudah baik akan terus dilanjutkan dan yang belum akan di perbaiki,” ujarnya.

“Dengan memanfaatkan sebagai Paslon pilihan Bapak Prabowo Subianto kami berharap kedepannya program-program dari pusat bisa di ambil oleh Kabupaten Pesawaran,” timpalnya.

Dirinya meyakini, dengan mendampingi Calon Bupati Nanda Indira, dirinya sebagai Cawabup insya Allah akan menjadikan dan menambah energi baru untuk Pesawaran lima tahun kedepan.

“Insya Allah kedepan dengan Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden RI, saya akan berjuang untuk mendapatkan perhatian yang lebih dari pemerintah pusat,” ungkapnya.

Selain itu, dirinya juga meminta kepada semua pihak untuk berpolitik secara santun, riang gembira, adu ide dan gagasan, jangan menebar fitnah atau memberikan narasi yang tidak sehat untuk masyarakat Pesawaran.

Sementara itu, salah satu Tokoh Masyarakat Desa Sukajaya Lempasing Kecamatan Teluk Pandan, Hanafi sangat menyambut baik atas kedatangan silaturahmi Bacalon Wakil Bupati Pesawaran Antonius Muhammad Ali ditengah-tengah masyarakat bawah.

“Kami harap kedepan hadir pemimpin yang jujur, amanah dan konsisten terhadap perkataannya, apa lagi ini adalah pemimpin muda, yang energik dan punya jalur ke pusat langsung, dan bukan pemimpin yang tidak mau dekat dengan masyarakatnya,” kata dia.

“Semoga niat baik Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran Nanda Indira -Antonius Muhammad Ali bisa menghasilkan hasil yang baik juga, dan bisa membawa Kabupaten Pesawaran lebih baik dan maju lagi,” pungkasnya. (Red).

Comments (0)
Add Comment