BPNT Desa Purworejo Pesawaran, Sudah Sesuai Juklak dan Juknis

Pesawaran (mediainformasiNetwork.com) – Bantuan Pemerintah Non Tunai (BPNT) Desa Purworejo Kecamatan Negerikaton, Kabupaten Pesawaran, Lampung sudah sesuai Petunjuk dan Teknis (Juknis).

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua BPNT Desa Purworejo Muhyadi (50)
pemilik E-warung kepada wartawan Mi di ruang kerjanya Selasa, (5/10) menerangkan bahwa dirinya sangat prihatin membaca berita dari salah satu Media Online atas kesalah pahaman dalam pembagian BPNT yang tidak sesuai dengan struk pengeluaran barang.

” Jujur saya katakan bahwa sebanyak 244 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sudah kami bagikan kepada yang bersangkutan sesuai dengan Petunjuk Pelaksanaan (Juklak) dan Petunjuk Teknis (Juknis), lampiran struk penyerahan barang juga ada, ” terang Muhyadi.

” Warga yang sudah menerima pada bulan Juli sampai dengan bulan September 2021 diantaranya Sarinah (42) sudah terima 4 paket, Sutrinani 6 paket, Dewi Astuti 6 paket dam Setriatni sebanyak 4 paket , “jelasnya.

Ditempat terpisah Ketua Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan,(TKSK) Sunarto melalui sambungan seluler Selasa, (5/10) menyampaikan kebenaran atas pembagian paket BPNT kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) untuk Desa Purworejo Kecamatan Negerikaton sudah sesuai pengarahan.

” Jika warga masyarakat ada yang merasa kurang jelas tentang kegiatan BPNT, sebaiknya tanyakan langsung kepada warung yang ditunjuk (E-warung) supaya tidak terjadi overleft. Atau warga yang belum menerima paket tersebut, silahkan datangi E-Warung dan membawa kartu BPNT,” pungkas Sunarto.(Koes)

Comments (0)
Add Comment