Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia Kecamatan Kedondong Gelar Halal Bi Halal

Pesawaran (MIN-SMSI) – Dewan Pimpinan Komisariat Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (DPK APPSI) Kecamatan Kedondong gekar Silaturahim dan Halal Bihalal di halaman Paud Mutiara, pada Sabtu (21/05/2022).

Acara yang mengangkat tema “Menjaga dan Mempererat Silaturahmi serta Meningkatkan Persatuan dan Solidaritas APPSI dengan Pedagang” tersebut dimulai pada pukul 13.30 WIB.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Pasar Baru Fitri Nurhuda beserta jajaran, Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran Rifki Ashofani, S.H dan Drs. Faturrozi, Z serta sekitar 150 pedagang Pasar Baru Kedondong.

Ketua Panitia Halal Bihalal Kholik menjelaskan, Tema halal bihalal APPSI memiliki makna dan harapan agar Pedagang yang ada di Pasar Baru Kedondong dapat menjaga kekompakan.

“Saya berharap sesuai dengan tema, agar pedagang dan pengurus DPK APPSI Kedondong dapat menjaga kekompakan, terutama terkait adanya rekapitalisasi pasar baru secara global oleh Pengembang, untuk itu APPSI Kedondong berharap bisa seirama, sejalan untuk menolak pembangunan yang akan dilakukan oleh Pengembang,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Acan Yunus, S.E Ketua APPSI Kedondong mengungkapkan acara hari ini selain silaturahmi antara Pengurus APPSI dan Pedagang juga menyampaikan Visi-Misi DPK APPSI Kecamatan Kedondong.

Acan mewakili seluruh pedagang Pasar Baru Kedondong juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona yang telah berkenan menampung Aspirasi para pedagang terkait Pembangunan Pasar Modern yang untuk sementara ini dibatalkan.

“Saya mewakili seluruh pedagang Pasar Baru Kecamatan Kedondong mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona yang sudah berkenan mendengar dan menampung aspirasi kami para pedagang untuk sementara ini membatalkan pembangunan Pasar Modern di Pasar Baru Kedondong,” ucapnya

Acara di akhiri dengan foto bersama dan ramah tamah antara Pengurus APPSI Kecamatan Kedondong dan Para Pedagang. (Sur/ Enal).

Comments (0)
Add Comment