Wartawati Tulang Bawang Berbagi Takzil Bagi Lansia Dan Warga Kurang Mampu

Tulang Bawang (MIN-SMSI) – Wartawati yang ada di Tulang Bawang atau yang kerap di panggil Si Wati, menggelar acara bagi – bagi takzil kepada lansia dan masyarakat yang kurang mampu di sekitaran lingkungan Ujung Gunung Menggala dan lingkungan Kemiling Raya, Kabupaten Tulang Bawang, pada Sabtu (23/04/2022) sore.

Wartawati yang beranggotakan 5 (lima) orang tersebut yang masing-masing merupakan Kabiro Media online diantaranya Herpina Kabiro Media advokatnews.com, Siti Fatimah Kabiro suara indonesianews.com, Hertika Kabiro Ramanews.tv, Patmala Sinta Kabiro Srikandinews.com dan Herliantina Kabiro MediaInformasiNetwork.com.

Herpina selaku Koordinator dari lima (5) Wartawati di lokasi pembagian takzil mengatakan bahwa dirinya dan rekannya menyisihkan sebagian rezeki untuk berbagi sesama.

” Hari ini kami membagikan takzil dan 20 nasi kotak kepada lansia dan masyarakat sekitar yang kurang mampu, “ucapnya.

” Kami bersyukur acara ini berjalan lancar sesuai yang kami harapkan, semoga kedepannya program ini rutin kami laksanakan, dan semoga Wartawati Tulang Bawang makin jaya dan sukses, ” harapnya.

Senada dengan Siti Fatimah yang juga merupakan anggota Wartawati Tulang Bawang, dirinya berharap agar rekan-rekan wartawati selalu kompak.

” Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh, semangat selalu buat rekan-rekan Wartawati Tulang Bawang. Semangat terus dalam karya jurnalistiknya demi kemajuan Sai Bumi Nengah Nyappur, ” ujarnya.

” Semakin erat tali silaturahmi semakin jaya wartawati untuk kedepannya, semangat, ” pungkasnya. (Herli).

Comments (0)
Add Comment