Vaksin Covid 19 tahap 2 (Dua) Puskesmas wilayah Pos Ramil Tegineneng Berjalan Lancar

Tegineneng (mediainformasinetwork.com) – Bertempat di Puskesmas Trimulyo Kecamatan Tegineneng, pada hari ini, Senin 09 Agustus 2021 tepatnya pada pukul 08.00 WIB dilaksanakan Vaksinasi Covid 19 untuk para tenaga medis yang ada di Puskesmas Tegineneng.

Penyuntikan Vaksin pada puskesmas tersebut diketahui untuk sebanyak 160 orang, dengan penanggung jawab Dr Virgi Anita yang merupakan kepala puskesmas.

Adapun struktur pelaksanaan dan petugas Vaksin Tahap 2 tersebut dilaksanakan oleh 2 petugas Vaksinator, 3 petugas P’Care, 4 petugas Screening, 6 petugas observasi dan 4 petugas TNI dengan alur pelaksanaan yakni Proses Registrasi, Proses Screening (menentukan pasien untuk diberikan vaksin), Proses Tindakan Penyuntikan Vaksin dan terakhir observasi setelah penyuntikan dan pemberian kartu untuk jadwal vaksin selanjutnya dan pemberian sertifikat telah disuntik vaksin.

Segala proses kegiatan berjalan dengan aman dan terkendali hingga selesai pada Pukul 13.20 WIB dengan dihadiri dan dikawal oleh Danpos Ramil Tegineneng Peltu Rivoldy dan Anggota Pos Ramil Tegineneng Serka Ferri, Serka Deddy P dan Serda Rudin S . (red)

Comments (0)
Add Comment