Supriyanto Calon Kepala Tiyuh PJU Termuda, Dapat Nomor 3

Tubaba (MIN) – Penetapan dan Pengundian Nomor urut Calon Kepala Tiyuh Panaragan Jaya Utama Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat yang di gelar di Balai Tiyuh setempat yang dihadiri ke empat calon, berjalan dengan aman dan kondusif, Senin (01/11).

Supriyanto, SH satu dari tiga calon yang ikut bertanding, mendapatkan Nomor Urut 3 (tiga).

” Bersyukur mas saya dapat nomor urut 3, berarti sama dengan 3 (tiga) slogan saya yaitu Jujur, Amanah dan Religius, ” katanya usai melakukan pengundian nomor urut.

” Saya mohon do’a restu kepada seluruh masyarakat PJU untuk dapat memberikan dukungan kepada saya demi kemajuan Tiyuh kita yang lebih baik kedepan, ” tambahnya.

Mi’an salah satu tokoh setempat yang juga memberikan dukungan kepada Supriyanto, dengan turut hadir pada pengundian nomor urut menyampaikan bahwa Supriyanto orangnya supel dan terbuka bagi siapa saja.

” Pak Supri ini merupakan Calon Kepala Tiyuh yang paling muda, energik dan punya pemikiran yang kreatif dan inovatif serta orangnya juga suka menerima masukan dan kritikan demi kemajuan bersama, “ucapnya.

” Jangan lupa ya bulan Desember 2021 nanti, waktu pencoblosan dengan cara 1. Dibuka, 2. Dilihat dan 3. Dicoblos, ” pungkasnya sambil tersenyum. (Sur).

Tubaba
Comments (0)
Add Comment