Sudarmawan Himbau Masyarakat Untuk Menghentikan Segala Aktivitas Di Kawasan Hutan TWA

Bengkulu (MediaInformasinetwork.com) – BKSDA (Balai Konservasi Sumber Daya Alam) Provinsi Bengkulu himbau masyarakat untuk segera menghentikan segala bentuk aktivitas di Kawasan Hutan Taman Wisata Alam (TWA).

Hal tersebut dilakukan dengan pemasangan plang Merk oleh Kementrian BKSDA Provinsi Bengkulu di kawasan hutan Taman Wisata Alam (TWA) Simpang Kandis Kelurahan Sumber Jaya Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu, Senin (26/10).

Kegiatan pemasangan Plang Merk tersebut dilaksanakan oleh pihak Tim Kementerian BKSDA Provinsi Bengkulu yang di hadiri langsung oleh Kepala Seksi Konservasi Wilayah II BKSDA Bengkulu Mariska Tarantona S.Hut. M.Si, Kasat Polhut BKSDA Bengkulu Pirmansyah, SH, dan Polhut Penyedia pada BKSDA Bengkulu Sudarmawan.

Polhut Penyedia pada BKSDA Bengkulu Sudarmawan menyampaikan kepada masyarakat khususnya yang telah bermukim atau menggarap di lahan Taman Wisata Alam (TWA) Simpang Kandis, agar segera untuk menghentikan seluruh bentuk aktivitas di lahan tersebut.

” Saya sampaikan kepada warga yang bermukim disini untuk menghentikan seluruh aktivitas kegiatan di lahan Taman Wisata Alam (TWA) ini , karena kita masih menunggu hasil keputusan Usulan Pengembalian Lahan Kepada Masyarakat yang sudah kita sampaikan ke Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia, “ungkapnya. (Usnin, K)

Comments (0)
Add Comment