Provinsi Bengkulu Punya Aplikasi Perpustakaan Digital Masyarakat bisa akses

Bengkulu (MIN-SMSI) – e-Perpus Provinsi Bengkulu merupakan sebuah aplikasi perpustakaan digital milik Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Provinsi Bengkulu yang didalamnya terdapat ribuan buku elektronik yang dapat dibaca oleh pembaca.

” Fitur – fiturnya mudah di install, hadir dalam aplikasi desktop yang sangat mudah untuk diinstal dan tersedia banyak buku, “ucap H.Meri Sasdi M.Pd Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu, di ruang kerjanya, Sabtu (05/02/2022).

M.Heri Sasdi menambahkan, dirinya menyediakan berbagai macam buku, diktat dan kebutuhan untuk pengguna yang disediakan dalam bentuk digital.

” Untuk laporan lengkap, Kami memberikan laporan mengenai user yang mengakses Perpustakaan Digital secara lengkap. Dalam mengakses Perpustakaan Digital, pengguna akan diberikan account yang dapat digunakan untuk membaca, ” tuturnya.

” Untuk menuju Bengkulu lebih maju, kami Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi siap melayani dan memberikan serta menyediakan buku bacaan terbaru, silahkan daftar dan datang ke perpustakaan Provinsi Bengkulu, “pungkas Heri Sasdi. (Usnin k)

Comments (0)
Add Comment