Pelaksanan Pembagian BLT DD Desa Karang Nanding Kecamatan , Semidang Lagan Kabupaten Bengkulu Tengah 

 
 
BENGKULU – Desa Karang Nanding Kecamatan semidang lagan Kabupaten Bengkulu Tengah provinsi Bengkulu, hari ini Bagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) COVID-19. sutrisno, selaku kepala Desa Karang Nanding, beserta beberapa perangkat desa serta pihak koramil membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada Warga, Rabu 23/06/21
 
Berdasarkan Data yang sudah terhimpun Desa Karang Nanding Kecamatan Semidang Lagan, yang menerima bantuan langsung tunai (BLT). tersebut Per KK menerima sebesar Rp.300.000 sesuai prosedur dan ketentuan dari pusat. Bagi masyarakat yang belum menerima bantuan, agar tidak iri hati dan cemburu sosial, karena batuan BLT Covid-19 ini, hanya untuk  masyarakat yang tidak dapat batuan seperti PKH, BST, termasuk PNS dan perangkat desa juga tidak menerima BLT,” sampai Kepala Desa.
 
Masyarakat yang menerima bantuan dana (BLT), ia mengungkapkan rasa senang dan sangat berterimakasih kepada kepala desa setempat, dan pemerintah pusat dengan adanya bantuan ini kami sangat terbantu terutama masalah ekonomi,”ucap salah satu warga.
 
Bantuan (BLT) tersebut langsung dibagikan ke warga masyarakat Desa Karang Nanding kepada kepala keluarga (KK) yang di nilai Masyarakat kurang mampu dan sudah terdaftar dalam daftar penerima Bantuan.
 
Saya berharap kepada masyarakat yang sudah menerima bantuan dana BLT tersebut dapat di mamfaatkan dengan sebaik – baiknya, dan semoga dapat menunjang perekonomian warga khususnya warga desa Karang Nanding .( Munir ) 
Bengkulu
Comments (0)
Add Comment