KBPP POLRI Bengkulu Gelar Rapat Konsolidasi Untuk Tingkatkan Solidaritas Dan Loyalitas Anggota

Bengkulu (mediaInformasiNetwork.com) – Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) POLRI Bengkulu Gelar Rapat Konsolidasi dan Koordinasi di kantor Sekretariat Demi untuk meningkatkan Solidaritas dan Loyalitas Anggota terhadap Organisasi.

Rapat kegiatan konsolidasi dan koordinasi KBPP Polri Provinsi Bengkulu yang di laksanakan di kantor sekretariat KBPP Polri Provinsi Bengkulu yang langsung dipimpin oleh Ketua Pimpinan Daerah Awang Anggoro dengan diawali menyanyikan hymne KBPP POLRI, Rabu (13/10/21).

Kegiatan tersebut mengambil tema ,” Tingkatkan Solidaritas dan Loyalitas Dalam Berorganisasi”.

Hadir dalam acara tersebut Resor KBPP Polri Kabupaten Bengkulu Tengah Noni beserta rombongan, Kabiro Media swarabhayangkara.com, Sri Roswati, S.Pd, Kasubdit Polmas Polda Bengkulu Kompol Puji Agus beserta anggota.

Ketua Pimpinan Daerah KBPP Polri Provinsi Bengkulu Awang Anggoro dalam sambutan mengajak seluruh anggota untuk meningkatkan silaturahmi antar anggota dan jangan mengkotak – kotak anggota, yang dapat menimbulkan perpecahan ditubuh organisasi KBPP POLRI.

” Kita anak – anak polisi, KBPP POLRI, “setia, setia , setia”!  Saya berharap mari tingkatkan solidaritas dan loyalitas dan mari saling bahu – membahu untuk membesarkan organisasi KBPP POLRI yang kita cintai ini, ” ucapnya.

Lanjut Awang Anggoro, diharapkan agar semua anggota tetap selalu menjalin silaturahmi yang baik dan selalu bersinergi dengan pihak manapun dan dimanapun berada. Untuk diketahui bahwa Media swarabhayangkara.com KBPP POLRI,   adalah medianya KBPP POLRI, sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Ketua Umum KBPP POLRI Evita Nursanty M.SC selaku Pembina Media swarabhayangkara.com, “tambahnya.

” Semoga kedepannya kegiatan silaturahmi ini tetap berlanjut, dan kami rencanakan akan menggelar kegiatan Bakti Sosial beserta Safari Dakwah yang rencana pelaksanaannya di pulau terluar di Propinsi Bengkulu yang berpenghuni, dan terletak 106 mil laut dari Kota Bengkulu, pulau Enggano yang mempunyai luas 40 kilometer  persegi yang akan menjadi tempat prioritas pertama untuk dilaksanakan   pada bulan Desember mendatang bertepatan dengan ulang tahun PD KBPP POLRI Propinsi Bengkulu, yang akan dihadiri Resort Sembilan Kabupaten dan satu Kota,” ungkapnya.

” Melalui organisasi ini, mari kita lakukan bagaimana untuk menciptakan penghasilan keluarga melalui Usaha Kecil Menengah (UKM) dan kegiatan sosial kedepannya seperti KBPP POLRI berbagi, “tutup Awang.

Ditempat yang sama, Dir Binmas Polda Bengkulu Kombes Pol Endro Prasetyo, S.IK melalui Kasubdit Polmas Polda Bengkulu Kompol Puji Agus beserta anggota selaku pembina KBPP Polri Bengkulu menyatakan akan mendukung penuh kegiatan PD KBPP POLRI dalam setiap kegiatan bakti sosial (baksos) maupun kegiatan sosial lainnya agar masyarakat merasa terbantu dalam rangka situasi covid ini.

Kompol Puji Agus selaku pembina KBPP Polri Pimpinan Daerah Bengkulu juga mendukung penuh kegiatan – kegiatan sosial yang akan dilakukan kedepannya. (Sri)

Comments (0)
Add Comment