Ibu Karmila S.Ag.M.pd Cetak Segudang Prestasi Di Madrasah Aliyah Negri 2 Kota Bengkulu

 
 
BENGKULU – Sejak kepemimpinan  Ibu Karmila, S. Ag., M. Pd, Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Bengkulu lebih maju sehingga dapat lebih dikenal oleh masyarakat khususnya kota Bengkulu.(8/7/2021)
 
Hal ini terbukti dibawah kepemimpinan beliau MAN 2 menjadi lebih berprestasi baik dari segi bidang akademik maupun non akademik. Sehingga MAN 2 Kota Bengkulu sudah diperhitungkan oleh sekolah umum lainnya, baik di kota maupun provinsi dalam segala kegiatan. Dan telah mengantarkan MAN 2 Kota Bengkulu menjadi Sekolah yg meraih segudang prestasi.
Saya sendiri sebagai kepala sekolah MAN 2 kota bengkulu mempunyai kewajiban untuk meletakkan kerangka dasar yang kuat mengenai sikap, perilaku, kekuatan mental, daya pikir dan bagaimana belajar meraih pengetahuan demi masa depan melalui PAS (Pendidikan Anak Seutuhnya).
Untuk itu wajib berbangga bahwa generasi penerus pengisi kemerdekaan Negara Indonesia tercinta ini adalah melalui pendidikan yang dikelola dengan rasa tanggung jawab yang didasarkan niat yang tulus oleh para Steackholdernya, ungkap ibu Karmila S.Ag.M.pd. saat di jumpai awak media. (Usnin.informasinetwork)
Bengkulu
Comments (0)
Add Comment