Bayu Piska Mahendra Kades Terpilih Desa Bunut Pesawaran Dengan Selisih 161 Suara

Pesawaran (MIN) – Pemilihan Kepala Desa serentak Kabupaten Pesawaran telah selesai digelar. Desa Bunut Kecamatan Way Ratai Kabupaten Pesawaran dimenangkan oleh Nomor urut 1 Bayu Pisca Mahendra.

Saat Wartawan mengunjungi kediamannya, nampak team, keluarga dan warga berduyun – duyun untuk mengucapkan selamat atas kemenangan yang telah diraih.

” Saya sangat terharu dan bahagia dengan kemenangan ini, akan tetapi kemenangan ini merupakan kemenangan kita semua masyarakat Desa Bunut. Puji syukur kepada Allah SWT dan terimakasih kepada keluarga saya, team saya dan seluruh warga masyarakat Bunut yang telah berjuang dan tetap menjaga suasana tetap kondusif, ” ucapnya, Rabu (17/11/2021).

Disinggung soal agenda setelah pelantikan, Bayu mengatakan akan berkoordinasi dengan aparatur Desa setempat, Tokoh masyarakat, tokoh agama, BPD dan pihak-pihak terkait.

” Saya akan koordinasikan dahulu dengan aparatur Desa tentang langkah-langkah yang akan diambil, serta secepatnya saya aku menata kondisi aparat yang harus dibenahi, “tambah Bayu.

Senada dengan Sri Wahyuningsih (38) istreri Kades terpilih sangat terharu dan berterimakasih dengan team pemenangan.

” Saya tidak bisa ngomong lagi mas, intinya saya ucapkan terimakasih kepada semua warga Bunut yang telah mengamanahkan Suami saya untuk meneruskan perjuangan Kades terdahulu untuk membangun Desa kita tercinta ini, ” ucapnya sambil berlinang air mata ungkapan haru.

Untuk diketahui, hasil pemungutan suara Nomor urut 1.Bayu Piska Mahendra mendapatkan 1.099 suara, Nomor urut 2. Nurdin dengan 938 suara dan nomor urut 3. Arifin mendapatkan 198 suara. (Suryan/Asyadi).

Comments (0)
Add Comment