Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1424 H, PWRI Metro Berbagi dan Buka Bersama Dengan Anak Yatim.

Metro Lampung -Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kota Metro, menyongsong hari raya Idul Fitri 1442 H besama dhuafa dan anak yatim piatu, buka bersama di sekretariat kantor PWRI.Jalan Sutan Sahril kelurahan Tejo Agung, Metro Timur, Kamis (6/5/2021).

Dalam tema berbagi di bulan suci Romadhon bulan yang penuh barokah dan Maghfiroh. Ketua PWRI Metro, Muktaridi dan pengurus harian mengambil tema berbagi sesama dimasa pandemi covid 19. Dalam menyongsong Hari Raya Idul Fitri 1442 H, kami PWRI Metro, ingin menyalurkan sedikit rejeki berupa bingkisan sembako buat seluruh anggota PWRI dan anak anak yatim piatu dan dhuafa yang membutuhkan disaat masa sulit akibat danpak dari pandemi covid 19,” jelas Muktaridi.

Ada 25 orang pengurus harian PWRI Metro, dan 50 orang anak yatim piatu dan dhuafa yang akan mendapatkan bingkisan alah kadarnya. Bentuk keperdulian anatar sesama manusia, jangan dilihat dari besar kecilnya tetapi dilihat dari keikhlasan dan rasa impati seseorang terhadap sesama,” ungkapnya.

Selanjutnya kami ucapkan terimakasih kepada adik – adik dan seluruh anggota PWRI Metro serta penasehat hukum, yang telah menyempatkan diri untuk hadair di acara PWRI berbagi.Senag kita biasa berkumpul dan berbuka bersama dan saling mendo’akan demi kebaikan,” imbuhnya.

Semoga di tahun – tahun mendatang kita akan lebih tingkatkan lagi iman dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, dan program berbagi antar sesama ini bisa menjadi program, prioritas PWRI peduli untuk kedepannya,” tutup Muktaridi.
(Samadi).

Comments (0)
Add Comment