FPII Korwil Metro Berbagi Takjil Di JTSS

Metro Lampung (MIN-SMSI) – Forum Pers Independen Indonesia (FPII) Korwil Metro bersama PT. Hakaaston (KSO) selaku Operasional Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) ruas Bakauheni -Terbanggi Besar (Bakter) beserta Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Barisan Rakyat Anti Korupsi Negara Kesatuan Republik Indonesia (BARAK NKRI) lakukan giat Jum’at berbagi Takjil untuk pengguna jalan Tol Sepanjang jalan Jendral Sudirman Kota Metro dan seputaran Masjid Taqwa Kota Metro, Jum’at (22/4/2022).

Dijelaskan Adel Ketua FPII Korwil Metro, kegiatan pembagian takjil tersebut dilakukan bersama untuk berbagi sesama di bulan suci Ramadhan 1443H/2022M.

” Kami FPII KORWIL Metro akan terus melakukan kegiatan – kegiatan sosial lainnya, sehingga fungsi Pers selain sebagai kontrol, juga sebagai sosial yakni bisa saling berbagi sesama, ” ucapnya.

Sementara itu Elang M. Ghifari A perwakilan dari PT. Hakaaston mengatakan bahwa kegiatan bagi takjil kepada pengguna Jalan Tol tersebut sudah merupakan agenda tahunan di setiap bulan Ramadhan. Dan kali ini kegiatan tersebut dilakukan di Gerbang Tol Tegineneng Timur dengan kuota ratusan porsi.

” Kegiatan berbagi takjil ini kami lakukan untuk antisipasi bagi pengguna jalan Tol yang belum sempat membatalkan puasa saat waktu berbuka puasa. Dan kami dalam kegiatan ini menggandeng Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Korwil Metro dan LSM Barisan Rakyat Anti Korupsi Negara Kesatuan Republik Indonesia (BARAK NKRI),” jelasnya.

” Kami akan terus berupaya meningkatkan pelayanan Jalan Tol guna kenyamanan Pengguna jalan, “pungkasnya. (Red).

Comments (0)
Add Comment