Muktamar NU ke-34 Akan Digelar Di Lampung Tengah

Lampung Tengah (MIN) – Muktamar NU ke -34 yang akan di Selenggarakan di Lampung Tengah pada bulan Desember mendatang persiapannya terus menerus di matangkan. 

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengundang para Pengurus NU dan Panitia Lokal Muktamar NU ke -34 di rumah Dinas Bupati dalam acara meneruskan bantuan kepada Panitia Lokal dalam menyambut acara Muktamar tersebut.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad  mengatakan upaya ini merupakan langkah cepat pemerintah Kabupaten Lampung Tengah dalam menyambut para tamu yang akan hadir di acara tersebut.

” Mengingat rencana kegiatan Mukatamar ini, pemerintah Lampung Tengah tidak menggangarkan dalam APBD Kabupaten Lampung Tengah. Sehingga Pemerintah Daerah Lampung Tengah mengikut sertakan peran serta Perusahaan dalam mensukseskan acara ini dan peran serta Pemerintah Lampung Tengah ialah meneruskan bantuan dari Perusahaan kepada pantia Lokal Muktamar NU, “ucap Bupati.

Dalam sambutannya perwakilan Panitia Lokal NU Lampung Tengah Wagimin mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi langkah yang di Lakukan Bupati Musa Ahmad atas peran serta pemerintah Kabupaten Lampung Tengah dan beberapa perusahaan dalam upaya mensukseskan Muktamar NU ke – 34 yang di pusatkan di Kabupaten Lampung Tengah.

” Sehingga nantinya acara tersebut bisa sukses dan membawa citra yang baik bagi Kabupaten Lampung Tengah. Nantinya dana bantuan tersebut akan dipergunakan untuk perbaikan Infrastruktur persiapan Lokasi Muktamar, Pembebasan Lahan tanah untuk lahan Parkir, dan Fasilitas pendukung lainnya, “ucapnya.

Dalam acara tersebut diberikan Bantuan Tahap Awal dari 2 Perusahaan Sebesar 1 Milyar Rupiah, yaitu dari perusahaan PT. GMP sebesar 500.000.000 dan PT. Setia Budi Group sebesar 500.000.000 yang mana dalam pemberian tersebut para perusahaan saling berembuk  mengenai jumlah yang diberikan tanpa adanya intervensi dari pemerintah Daerah Lampung Tengah. (Regina).

Comments (0)
Add Comment