Warga Geram Atas  Pelayanan PLN Natar Yang Sering Padamkan Listrik Disaat Berbuka Dan Sahur Ramadhan 

 
 

NATAR /Mediainformasinetwork.com – Warga desa candimas dan sekitar Kecamatan Natar , Kabupaten Lampung Selatan , mengeluhkan buruknya pelayanan PLN  Natar yang kerap memadamkan listrik dalam sepekan terakhir. Warga resah karena pemadaman listrik kerap terjadi saat menjelang waktu berbuka puasa dan sahur.

 

“Pemadaman listrik ini sudah terjadi sejak memasuki bulan Ramadhan sampai saat ini. Setiap hari pasti saja ada pemadaman listrik dan itu selalu terjadi saat waktu berbuka dan jelang sahur,” salah satu warga candimas dengan nada kesal saat menghubungi Media informasi network  Kamis (20/4/2021) malam.

Menurut  warga kesal karena pemadaman listrik yang kerap dilakukan dalam sepekan terakhir ini tidak pernah ada pemberitahuan sebelumnya. Dia pun meminta pihak PLN agar dapat memberikan penjelasan mengapa listrik sering dipadamkan.

“Mirisnya pihak PLN Natar berkali – kali dihubungi oleh salah satu warga yang hendak menanyakan melalui center pengaduan PLN hinga nomor pribadi seorang pihak PLN yang tidak pernah mendapatkan respon terkait pemadaman tersebut .

“Setiap mau buka puasa pasti padam sampe saya gak jadi buka ini , saya sudah berulang kali telp ke pihak PLN hingga no pribadi orang yang bertanggung jawab di PLN .juga tidak direspon .sengaja dimatiin saat saya telp .ungkapnya 

Hingga berita ini diturunkan belum adanya konfirmasi dan penjelasan terkait pemadaman listrik di beberapa desa di kecamatan Natar oleh pihak PLN Natar.(Red)

PLN Natar
Comments (0)
Add Comment