Viral..!!! Warga Desa Candi Mas Natar Tersambar Petir

Lampung Selatan (MediaInformasiNetwork.com) – Tiga warga Desa Candimas, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan tewas tersambar petir, Sabtu siang (21/8/2021).

Ketiganya diketahui bernama Sutini (65), Linda (22) dan Ivan (8), sementara dua lainnya mengalami luka bakar yakni Isem (65), Jum (45), dan satu warga lainnya Cengkung (70) selamat tidak mengalami luka.

Peristiwa bermula pada Sabtu, sekira pukul 13.50 WIB. Saat kejadian enam warga tersebut sedang berteduh di gubuk karena hujan deras, tiba-tiba petir menyambar gubuk dan mengenai mereka.

Kepala Desa Candimas, Andri Suwaldi, membenarkan peristiwa yang menewaskan tiga warganya tersebut. Menurutnya, saat hujan deras siang tadi, satu keluarga tersebut berteduh di gubuk ladang tempat keseharian mereka bekerja, tidak disangka sambaran petir mengenai gubuk tempat mereka berteduh.

“Tiga orang meninggal dunia, dua luka-luka, dan satunya sehat tidak mengalami luka-luka. Nah, yang sehat ini memberi tahu warga bahwa keluarganya tersambar petir, warga pun datang ke lokasi, ” ungkapnya.

Waldi menambahkan, ” Yang tersambar petir tersebut merupakan satu keluarga. Yang selamat langsung pulang untuk memberi tahu warga namanya pak Cengkung (70),” tutupnya. (Red/Asyadi).

Comments (0)
Add Comment