Sutikno Gelar Ramah Tamah dan Syukuran Atas Terpilihnya Kembali Jadi Kades Kali Sari

Natar (MediaInformasiNetwork.com) – Pelaksanaan Syukuran atas terpilihnya kembali Sutikno jadi Kepala Desa Kali Sari Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan sederhana namun penuh hikmat dan kekeluargaan.

Acara yang di gelar di kediaman Kades terpilih Periode 2021-2027 tersebut dihadiri oleh Sekretaris Desa, Aparatur Desa setempat, Babinkamtibmas dan warga setempat, Sabtu (13/11).

” Alhamdulillah hari ini saya bisa bersilaturahmi dikediaman saya bersama warga sekitar, untuk sama-sama berbagi bahagia atas terpilihnya kembali saya untuk memimpin kembali Desa Kali Sari ini Enam tahun kedepan. Semoga saya bisa menjaga amanah ini dengan sebaik-baiknya, “ucapnya.

” Akan tetapi kebahagiaan ini juga menjadi kebahagiaan seluruh warga Desa Kali Sari, yang mana turut andil dalam mensukseskan acara Pilkades Desa Kali Sari. Kedepan saya bersama aparatur saya untuk bahu membahu kembali berjuang dan bekerja untuk membangun Desa Kali Sari menjadi lebih baik lagi, ” harap Sutikno.

Dari pantauan Media Informasi Network terlihat warga setempat beramah tamah dengan Sutikno Kepala Desa Kali Sari Terpilih, sambil berbincang-bincang santai. (Sur/Asyadi).

Comments (0)
Add Comment