SMP Negeri Tegineneng Angkatan 87 Gelar Reuni Setelah 35 Tahun Tidak Berjumpa

Lampung Selatan (MIN-SMSI) – Alumni SMP Negeri Tegineneng Angkatan tahun 1987 gelar Reuni dikediaman Sdr. Suparwoto/Winarni, di Padmosari Desa Haduyang Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan, Ahad (06/03/2022).

Dalam acara tersebut turut dihadiri Alumnus yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia yakni yang berasal dari berbagai kota yang ada di pulau Jawa, Bekasi, Cilegon, Mesuji, Lampung Barat dan seputaran Bandar Lampung yang kesemuanya berjumlah 46 orang.

” Setelah 35 tahun kami tidak pernah mengadakan reuni ataupun tatap muka, jadi hari ini Kami Alumni SMP Negeri Tegineneng Angkatan tahun 1987 mengadakan Reuni yang pertama kali, “ungkap Ronny RM Ketua penyelenggara Reuni di lokasi acara.

” Reuni ini merupakan reuni Alumni Angkatan pertama di SMP Negeri Tegineneng, yang merupakan cikal bakal siswa pertama di SMP tersebut. Adapun tujuan diadakannya Reuni ini yakni untuk mempererat tali silaturahmi antara alumni angkatan 87, ” Buya Ro panggilan akrab Ronny RM menambahkan.

” Adapun sasaran yang ingin dicapai dari pertemuan ini, disamping mengikat tali silaturahmi, kedepannya kami akan melaksanakan bakti sosial (baksos) baik untuk alumni 87 sendiri ataupun masyarakat sekitar, ” pungkas Buya Ro.

Dari pantauan Media Informasi Network dilokasi acara terlihat para peserta alumni yang hadir tetap mematuhi protokol kesehatan yakni dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Untuk diketahui hasil musyawarah yang didapat pada pertemuan tersebut disepakati bahwa, jadwal pertemuan/ Reuni kembali akan dilaksanakan setiap 6 bulan sekali dan lokasinya ditempatkan disalah satu kediaman alumni atau tempat yang akan ditentukan selanjutnya. (Ronny).

Comments (0)
Add Comment