PABPDSI Kecamatan Natar Lampung Selatan Resmi Di Lantik

Lampung Selatan (MIN-SMSI) – Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se Kecamatan Natar dilantik dalam kepengurusan Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (PABPDSI) Kecamatan Natar di Desa Kerawang Sari Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan, Minggu, (20/03/2022).

Hadir dalam acara tersebut Dewan Pakar Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa seluruh Indonesia (PABPDSI) Provinsi Lampung H. Fuji Sartono, S.H, Ketua Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa seluruh Indonesia (PABPDSI) Provinsi Lampung Yuce Hengki.S, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lampung Selatan Waris Basuki, S.H, Uspika Kecamatan Natar, Camat Natar Rendi Eko Supriyanto, Danramil Natar, Kapolsek Natar yang diwakili Ipda Dariuskhan.

Dalam sambutannya H. Fuji Sartono, S.H menyampaikan bahwasanya Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa seluruh Indonesia (PABPDSI) Kecamatan Natar yang baru dilantik harus dapat bersinergi dan bekerja sama dengan Kepala Desa selaku mitra di Desa. Oleh sebab itu hal tersebut sesuai dengan sila ke-4 dari Pancasila.

” Sinerginitas antara Kepala Desa dan Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa seluruh Indonesia (PABPDSI) memang sangat diperlukan. Pengurus yang baru dilantik dapat memberikan terobosan dan masukan demi kemajuan di Desa dan di wilayah Kecamatannya, ” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama Camat Natar Rendi Eko Supriyanto mengatakan dengan terbentuknya PABPDSI di Kecamatan Natar dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan pembangunan dan Sumber Daya Manusia di Kecamatan Natar, sehingga sesuai dengan program kerja pemerintah baik dari program Kabupaten maupun program Kecamatan.

Berikut nama-nama pengurus PABPDSI Kecamatan Natar yang baru dilantik Ketua : Heri Supriyanto
Sekertaris : M. Rasianto, S.Pd
Bendahara : Setyoningsih

” Saya sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada seluruh pengurus PABPDSI Provinsi, PABPDSI Kabupaten, dan seluruh BPD se Kecamatan Natar atas kepercayaannya mengangkat saya menjadi Ketua PABPDSI Kecamatan Natar, semoga Saya bisa mengemban amanah ini, ” kata Heri Supriyanto setelah pelantikan. (Ronny RM).

Comments (0)
Add Comment