Mari Kunjungi Angkringan Mbah Nyoto Di Desa Margo Mulyo Jati Agung Ada Diskon Khusus Selama Seminggu

Lampung Selatan (MIN) – Angkringan Mbah Nyoto yang berada di Desa Margo Mulyo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung menggelar Grand Opening, pada Sabtu (23/09/2023) malam.

Dalam Grand Opening ini, Angkringan Mbah Nyoto memberikan diskon besar – besaran selama satu Minggu kedepan di semua menu baik makanan maupun minuman, yakni potongan sebesar 20℅.

Owner Angkringan Mbah Nyoto, Eka Sumarsih saat ditemui di warungnya mengatakan bahwa Angkringan Mbah Nyoto ini merupakan warung makan siap saji pertama yang didirikannya.

” Nama Angkringan Mbah Nyoto itu saya ambil dari nama mbah saya, yang mana beliau merupakan tokoh masyarakat di Desa Margomulyo ini, ” ucapnya.

Eka juga mengatakan bahwa harga menu yang ditawarkan oleh Angkringan Mbah Nyoto beraneka ragam, mulai bebek goreng, ayam goreng, minuman jus dan masih banyak lagi, serta harganya pun sangat terjangkau.

” Selama satu Minggu ini, terhitung dari tanggal 24 hingga 30 September kami memberikan diskon potongan hingga 20℅, dan berlaku untuk semua menu yang dipesan, ” imbuh Eka Sumarsih wanita yang sangat ramah tersebut.

Selanjutnya Eka, wanita yang berparas cantik dan anggun ini juga mengatakan bahwa Angkringan Mbah Nyoto buka dari jam 13.00 wib sampai jam 22.00 wib.

” Jadi bagi pelanggan yang mau merasakan sensasi nikmatnya masakan dari para chef/koki Angkringan Mbah Nyoto serta diskon yang sedang diberikan, silahkan kunjungi kami di Desa Margo Mulyo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan, lokasinya gak jauh dari Mapolsek Jati Agung. Kami tunggu kunjungannya ya, ” pungkas wanita dengan tubuh ideal ini.

Untuk diketahui bahwa pada acara Grand Opening Angkringan Mbah Nyoto ini, turut dihadiri oleh Kepala Desa Margo Mulyo, Camat Jati Agung, Kapolsek Jati Agung, warga sekitar dan tamu undangan.

Penulis : Suryanto
Editor : Suryanto

Comments (0)
Add Comment