Kunjungan Direktur DBFM Ke Pengolahan Pupuk Organik Kalianda Lampung Selatan

Lampung Selatan (MIN) – Rudi Suhaimi selaku Direktur Dimensi Baru Frequency Modulation atau di singkat (DBFM) melakukan kunjungan kerja ke perusahaan Lush Green Indonesia (LSI) di Jl. Sinar Laut, No. 63, Way Urang, Kalianda, Agom, Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung (11/10/21).

Dalam kunjungan tersebut dirinya melihat – lihat area di sekitar lokasi tempat pengolahan Pupuk Organik perusahaan Lush green indonesia (LSI).

” Areanya besar di sekitar tempat produksi, bagus sekali untuk melakukan cocok tanam, asal ada kemauan lahan sempit pun bisa jadi uang, apa lagi ini lahannya luas harus di maksimalkan, “katanya.

Tidak hanya berkeliling melihat lokasi perusahaan, Rudi Suhaimi pun melihat-lihat tempat pengolahan pupuk organik.

” Indonesia ini terkenal sebagai Negara Agraris, dimana memiliki daratan yang sanggat luas dan salah satu yang terbesar di dunia seharusnya kita mampu memanfaatkan lahan yang ada sebagai penopang ekonomi Indonesia, kita harus ciptakan sistem pertanian yang ramah lingkungan, sesuai dengan slogan perusahaan Lush green indonesia (LSI) “Back to Organik” di harapkan akan mampu membantu petani menekan biaya produksi selama bercocok tanam, ” tambahnya.

Dalam perbincangan selama 1 jam bersama CEO Lush Green Indonesia Rian Maula Fahlefi, Direktur DBFM Rudi Suhaimi berpesan agar anak-anak muda jangan malu – malu untuk melakukan pekerjaan kreatif, karena kita butuh anak muda yang mau bergerak mengeluarkan kreatifitas dan inovasinya di bidang apa pun.

“kalo kita mau maju, kita harus keluar dari zona nyaman, ucapnya)

Dalam pertemuan tersebut di harapkan agar dapat menghasilkan kerja sama yang baik antar pelaku usaha dan*6 pihak pemerintah daerah dalam mensukseskan usaha lokal demi terciptanya lapangan kerja bagi masyarakat sekitar, dan di harapkan agar dapat menjalin kerja sama di bidang apa pun demi memajukan lampung selatan sebagai gerbangnya sumatera. (Rian)

Comments (0)
Add Comment