Ketua Beserta Anggota BPD Desa Negaratu Selengerakan Musyawarah Desa 

NATAR //mediainformasinetwork.com : Ketua dan Anggota BPD Desa Negararatu menyelenggarakan musyawarah Desa Laporan Kegiatan Penyelenggaraan Pemerintah Desa (LKPPD) Tahun 2020
 
Musyawarah desa pertanggung jawaban yang dilaksanakan hari ini Kamis, 8 April 2021 dimulai pukul 09.00-11.15 WIB.
 
Dalam acara tersebut dihadiri oleh ketua BPD (Drs.H. Hermansyah) dan seluruh anggota BPD Desa Negararatu, Perwakilan dari Kecamatan Natar, LPM, Tokoh agama, Tokoh adat, Tokoh masyarakat dan tokoh pemuda. Adapun Kepala desa (Harry Putra) yang diharapkan hadir pada acara musyawarah desa tersebut ternyata tidak dapat hadir, dan diwakili oleh sekretaris desa begitu juga Babinkamtibmas dan Babinsa tidak dapat hadir dalam acara tersebut.
 
Laporan yang disampaikan oleh sekretaris desa ternyata tidak sesuai dengan harapan yang diinginkan oleh masyarakat.
 
Salah seorang tokoh masyarakat Bapak Mukaram yang diwawancarai oleh pihak Media Informasi Network mengatakan bahwa seluruh laporan yang disampaikan oleh Sekertaris Desa tidak ada pertanggung jawaban yang signifikan karena tidak sesuai dengan RKP Tahun 2020.
Begitu juga tentang dana BUMDES yang dipertanyakan oleh Bapak Mukaram, mereka ingin adanya transparansi dari pengelolaan dana BUMDES karena selama ini Kegiatan BUMDES fakum.
 
Adapun acara tersebut ditutup oleh moderator saudara Ahmad Darwis, SE pada pukul 11.15 WIB tanpa ada keputusan. (Ronny RM)
Natar
Comments (0)
Add Comment