Johan, Calon Kades Way Sari Natar No.Urut 3 , GRAPYAK Dalam Membangun Desa

Lampung Selatan (MediaInformasiNetwork.com) – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Way Sari Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan tahun 2021, mendorong salah satu Calon yang tergolong masih muda namun berpengalaman di bidang Pemerintahan, pernah menjabat kaur keuangan, dan kaur pembangunan.

Johan dengan Nomor Urut 3 (tiga) saat ditemui di kediamannya, Rabu (11/08) dirinya mengatakan, jika dirinya diberi amanah untuk memimpin Desa Way Sari, dirinya siap menjadikan Desa Way Sari sejahtera, dan bersama warga dengan azas gotong-royong dalam membangun Desa.

Dirinya mengusung Moto GRAPYAK dalam pelayanan masyarakat Desa secara Gratis, Ramah, Adil, Profesional, Yakin, Akuntabel dan Kredibel bersama warga, “ucapnya.

Lanjut Johan dengan nomor urut 3 (tiga) tersebut ” Saya akan terbuka dalam Anggaran Desa, serta saya akan prioritaskan pembangunan Desa hingga tingkat RT, serta akan saya kedepankan musyawarah bersama warga dalam memutuskan semua terkait pembangunan Desa, ” pungkasnya. (Rian/Erwin)

Comments (0)
Add Comment