DPD LPH Lamsel Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1445H Sekaligus Launching KTA E-Toll

MEDIA INFORMASI NETWORK.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Peduli Hukum (LPH) Kabupaten Lampung Selatan menggelar silaturahmi dan Halal Bihalal sekaligus Launching Kartu Tanda Anggota (KTA) LPH Peduli Hukum E-Toll, di Sekretariat DPD LPH Peduli Hukum Kabupaten setempat, pada Sabtu (04/05/2024).

Hadir dalam acara tersebut Pembina Pusat LPH Hi. Heri Farukh, Ketua DPD LPH Lampung Selatan Kasiono, Bidang Media LPH Pusat Suryanto dan Asyadi serta seluruh jajaran pengurus DPD LPH Lampung Selatan.

Ketua DPD LPH Lampung Selatan Kasiono dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Pembina Pusat LPH beserta jajaran yang telah hadir dalam acara Halal Bihalal tersebut.

” Pak Pembina beserta jajaran saya atas nama Pengurus DPD LPH Lampung Selatan mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kedatangannya, serta kami mohon maaf jika dalam penyambutan kami terdapat kekurangan disana sini dan kurang berkenan, inilah batas kemampuan kami. Terimakasih juga saya sampaikan kepada rekan-rekan pengurus dan anggota DPD LPH Lampung Selatan atas kehadirannya, semoga silaturahmi ini dapat terus terjalin, Aamin, “ucapnya.

Kasiono juga berharap bimbingan dan arahan dari Pembina DPP Lembaga Peduli Hukum.

” Kami dari jajaran Pengurus DPD LPH Lampung Selatan mohon bimbingan dan arahan dari Pembins Pusat agar LPH Lampung Selatan dapat berkembang sesuai harapan, “imbuhnya.

Sementara itu Pembina Lembaga Peduli Hukum Hi. Heri Farukh sangat mengapresiasi kegiatan Halal Bihalal Idul Fitri 1445H yang digagas oleh DPD LPH Lampung Selatan.

” Semoga acara ini dapat terus dilaksanakan agar semakin menambah kekompakan dan kesolidan antar anggota, serta sebagai sarana saling bermusyawarah demi kemajuan organisasi, “katanya.

Lanjut Heri Farukh, dirinya juga mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin, Mohon maaf lahir dan batin.

” Atas nama pribadi dan oraganisasi, saya mengucapkan Minal Aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT, Aamiin. Alhamdulillah, sekaligus hari ini kita akan Launching KTA Lembaga Peduli Hukum yang dapat digunakan untuk pembayaran Toll (E-Toll). Mari kita manfaatkan KTA Peduli Hukum yang terkoneksi dengan E-Toll ini dengan sebaik-baiknya, “imbuhnya.

” Bagi masyarakat yang ingin bergabung menjadi anggota Peduli Hukum Lampung Selatan dapat menghubungi sekretariat DPD LPH Lampung Selatan di Desa Sidoharjo Kecamatan Way Panji Kabupaten setempat, “pungkas Heri Farukh. (Sur).

Comments (0)
Add Comment