Diduga Angkut BBM Ilegal Mobil Pick -Up BE 9995 DP Terbakar Di Desa Rulung Raya 

 
NATAR / Mediainformasinetwork.com – Satu unit mobil pikap BE 9995 DP terbakar hebat, saat melaju di Jalan Dusun Marga Raya II, Desa Rulung Raya, Natar, Lampung Selatan pada Senin (7/6/2021) pagi sekitar pukul 08.25 WIB. Diketahui mobiil pikap tersebut milik Darno warga Natar Lampung Selatan.
Plt Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Lampung Selatan, Maturidi Ismail mengatakan, kebakaran tersebut bermula saat pikap yang mengangkut empat jeriken premium melaju kecepatan sedang. Tiba-tiba mengalami masalah di bagian belakang. Setelah itu supir berhenti untuk mengecek kondisi yang bermasalah.
 
“Pada saat kejadian mobil terbakar, api diperkirakan berasal dari bak paling belakang dan mobil sedang dalam keadaan berjalan. Kemudian mobil berhenti di tepi jalan dan segera melaporkan kepada petugas Pemadam Kebakaran Posko Natar,” kata Maturidi Ismail.
 
Setelah mendapat laporan, Petugas Damkar Posko Natar segera menuju lokasi kebakaran dan melakukan pendinginan. Namun pada saat di lokasi, api tersebut berhasil dipadamkan warga sekitar.
 
“Setelah itu petugas kami langsung melakukan pendinginan terhadap mobil yang terbakar. Atas peristiwa ini tidak ada korban jiwa, namun kerugian atas kebakaran ini mencapai Rp70 jutaan,” ujar Maturidi Ismail. (Rony)
Angkut BBM ilegal
Comments (0)
Add Comment