Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona Hadiri Sertijab Dandim 0421 Lampung Selatan

Lampung Selatan (MIN-SMSI) – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Dandim 0421 Lampung Selatan Letkol Inf Enrico Setyo Nugroho kepada Dandim yang baru Letkol Inf Fajar Akhirudin, di Aula Parikesit Kodim 0421 Kalianda Lampung Selatan, Jum’at (11/3/2022).

Dalam sambutannya Letkol Inf Enrico Setyo Nugroho mengatakan, rasa syukur dan terimakasih atas terselenggaranya acara Lepas Sambut tersebut yang penuh kehangatan dan keakraban.

” Saya ucapkan terima kasih kepada semua jajaran atas dedikasi, kerjasama dan sinergitas selama ini sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik. Dan saya mohon maaf jika selama bertugas ada tindakan saya yang kurang berkenan, sebagai manusia biasa tentu di dalam memimpin tidak luput dari kesalahan dan kehilafan, baik disengaja maupun tidak disengaja, ” imbuh Letkol Inf Enrico Setyo Nugroho.

“Tetap semangat untuk Rekan – rekan Kodim 0421/LS agar selalu tetap solid, sinergitas dalam memanuver wilayah teritorial yang kita jaga ini, agar selalu tetap aman dan kondusif,” ucapnya.

Dandim baru Letkol Inf Fajar Akhirudin dalam sambutannya tidak lupa untuk memperkenalkan diri.

” Saya Letkol Inf Fajar Akhirudin, S.I.P., M.Si. asli Bandung. Terakhir menjabat sebagai Danyonsis-1 Mensis Secapaad, dan sekarang dipercaya menjabat sebagai Dandim 0421/Lampung Selatan, ” ucapnya.

“Saya harap kedepan bisa menjalin kerjasama yang baik dalam mewujudkan keamanan dan kemajuan di Kabupaten Lampung Selatan dan Kabupaten Pesawaran ini ,” ungkapnya.

Ditempat yang sama Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas ditempat baru Dandim 0421 Lampung Selatan/Pesawaran Letkol Inf Fajar Akhirudin.

” Pada kesempatan ini, saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Pesawaran menyampaikan kesan mendalam, penghargaan, apresiasi serta ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Letkol Inf Enrico Setyo Nugroho S. Sos., M.Tr. (Han) yang selama ini telah memberikan sumbangsih, dedikasi dan pengabdiannya bagi kemajuan wilayah Kabupaten Pesawaran terutama dalam aspek pemeliharaan kondisi teritorial wilayah yang senantiasa aman dan berjalan secara kondusif, ” ucap Dendi.

” Kami berharap dengan kepindahan Bapak Letkol Inf Enrico Setyo Nugroho S. Sos., M.Tr. (Han) ke tempat tugas yang baru, hubungan kemitraan dan silaturahim kita yang selama ini sudah berjalan dan terjalin dengan baik, akan tetap selalu terpelihara dan terlaksana secara berkesinambungan,” pungkasnya. (Sur).

Comments (0)
Add Comment