Bid Humas Polda Lampung Bersama Jurnalis Polda Lampung Gelar Rapat Pemantapan Lomba HUT RI ke 78

Lampung Selatan (MIN) – Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadillah Astutik bersama Pers Polda Lampung Gelar rapat pemantapan lomba dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke 78 tahun, di ruang Kabid Humas Polda Lampung, pada Kamis (17/08/2023).

Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika melalui Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadilah Astutik didampingi Kasubbid Penmas AKBP. Rahmat Hidayat beserta jajaran menyampaikan bahwa lomba digelar selain untuk meriahkan HUT RI ke 78, juga sebagai ajang lebih dekatnya antara insan Pers dan Polri.

” Dalam lomba yang akan di gelar besok pada hari Jumat (18/08/2023) itu, pesertanya yakni PJU Polda Lampung versus Media Pers Polda Lampung, “ucapnya.

Kombes Pol Umi Fadilah Astutik juga menyampaikan kepada peserta lomba jangan dilihat berapa nilai hadiahnya yang akan dibagikan.

” Yang terpenting adalah momentum HUT RI ke 78 ini kita bisa memeriahkan dan memaknai arti daripada perjuangan para pahlawan yang telah gugur dalam merebut kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia, dengan persatuan Indonesia, ” imbuhnya.

Ditempat yang sama Koordinator Pers Polda Lampung Kusmawati Fatahong juga menyampaikan bahwa digelarnya acara lomba ini sebagai bentuk syukur atas kemerdekaan yang telah direbut oleh para pejuang terdahulu.

” Jurnalis yang tergabung di Polda Lampung sangat antusias dengan digelarnya lomba HUT RI ke 78 tahun ini. Dan ini membuktikan bahwa Kepolisian Daerah Lampung sangat dekat dengan para insan pers ini. Semoga lomba yang digelar besok itu diberikan kelancaran, ” ucapnya.

Untuk diketahui, lomba yang akan digelar yakni mini soccer, lomba air mengalir, jalan jongkok karung pakai Helm, lomba yes, no. (Sur).

Comments (0)
Add Comment