Resto dan Cafe Karima Cinta Hadir Di Tubaba dan Kota Bandar Lampung

Tubaba (Min) – Resto dan Cafe Karima Cinta KC 79 merupakan salah satu usaha kuliner yang menjamur di Provinsi Lampung yang saat ini sedang banyak dikunjungi oleh kalangan milenial.

Saat diwawancarai di lokasi Resto dan Cafe Karima Cinta KC 79 Daya Asri Tulang Bawang Barat, Bunda Karima sapaan akrab Dr. Siti Kharimah, S.Pd.I, M.Pd.I mengatakan bahwa usaha Kuliner yang digelutinya dimulai baru sekitar 4 bulan.

” Awal mula dimulainya usaha kuliner ini, saya melihat sebab saat pandemi Covid 19 banyak usaha yang sedang gulung tikar, lalu saya berfikir bagaimana menyikapi usaha disaat masa yang lagi sulit ini, “ucapnya.

Bunda Karima menambahkan bahwa usaha yang dijalankan berupa frozen yakni bisa diawetkan lebih dan aman.

” Konsep usaha kuliner yang saya jalankan ini adalah kemitraan yakni dengan menciptakan silaturrahmi dan kekeluargaan, “imbuhnya.

Selanjutnya kata Bunda Karima bahwa menu yang disiapkan beraneka ragam, ada ayam bakar cinta, ayam goreng cinta, sop iga cinta, ayam Geprek cinta, bakso cinta, nasi goreng cinta istimewa, seblak cinta istimewa dan mie ayam cinta serta berbagai minuman.

” Bagi yang ingin mencoba dan menikmati kelezatan Menu di Resto dan Cafe Karima Cinta KC 79 untuk Wilayah Tulang Bawang Barat bisa berkunjung ke Jl. Jend Sudirman Daya Asri Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulang Bawang Barat samping Kantor Pos, ” ungkapnya.

” Dan untuk wilayah Kota Bandar Lampung bisa berkunjung di belakang Universitas Islam Negeri Raden Intan samping Kejaksaan Negeri Kota Bandar Lampung, ” ucapnya.

Bunda Karima mengatakan bahwa Resto dan Cafe Karima Cinta KC 79 siap menerima Kemitraan di seluruh Indonesia.

” Untuk penjelasan terkait tentang kemitraan dapat menghubungi Cp. 0853-80999947, 0812-20506950, “pungkas Bunda Karima. (Sur).

Comments (0)
Add Comment