Penetapan Hasil Pendataan SDGs Dan Pelaksanaan BLT – DD Desa Sukau Datang I ( Satu )

Bengkulu.mediainformasinetwork – 31/05/3021
Pemdes Sukau Datang 1 melaksanakan penetapan Hasil pendataan SDGs yang telah dikerjakan Tim Pokja serta pelaksanaan penyaluran BLT DD tahun anggaran 2021, bertempat di balai desa Sukau Datang I kecamatan Tubei Kab.Lebong.

Dalam acara tersebut dihadiri kepala desa Sukau Datang I Suwan, Kadis PMD Lebong Reko Herianto S. Sos, Sekretaris Kecamatan Tubei, Tenaga Ahli Nazarudin/Aziz, Pendamping Desa Agustina, BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, perangkat desa, dan masyarakat penerima manfaat serta beberapa awak media.

Penyaluran bantuan langsung tunai kali ini yakni sebanyak 14 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) dengan nominal sebesar Rp 300.000/KK setiap bulan sesuai hasil musyawarah desa yang telah disepakati bersama.

Suwan pada sambutannya menyampaikan, “Saya sangat berterima kasih sekali kepada kepala dinas PMDsos yang telah meluangkan waktunya dan seluruh pihak pemerintahan serta tokoh masyarakat yang mana telah ikut hadir dalam kegiatan acara ini.

“alhamdulillah, hari ini kita telah melaksanakan penetapan pendataan SDGs dan pembagian BLT-DD. semoga acara ini berjalan dengan tertib dan sesuai dengan apa yang sudah kita rencanakan dan tidak lupa pula saya ingatkan untuk tetap menjaga protokol kesehatan dalam pelaksanaan kegiatan ini.

Dalam kegiatan ini beliau juga menyampaikan ” semoga bantuan ini dapat berguna bagi masyarakat dalam menunjang perekonomian kebutuhan pokok keluarga di dalam masa Pandemi covid 19 khususnya desa Sukau Datang I.”( Usnininformasinetwork )

Comments (0)
Add Comment