Oknum Polwan Diduga Sedang Asik Wik – Wik Dengan Seniornya Di grebek Sang Suami 

JAWA TENGAH //mediainformasinetwork .com- Viralnya Dugaan perselingkuhan Oknum Polwan Berinisial (ARP) berpangkat Brigadir Kepala (Bripka) dengan seniornya Berinisial (MM) berpangkat Aiptu di salah satu kamar Hotel di Semarang menggemparkan Jagat Dunia Maya.

Pasalnya, beredarnya Video penggerebekan yang berdurasi 7 menit 15 detik tersebut viral di media Sosial dan sudah menjadi Konsumsi Publik.

Parahnya, yang menggerebek saat itu langsung suami Bripka (ARP) sendiri, yakni (MDK) yang juga Selaku Anggota Polri berpangkat Brigadir.

Diketahui, baik Bripka (ARP), Aiptu (MM), dan Brigadir (MDK), sama-sama merupakan anggota Polres Pati, Jawa Tengah. Brigadir (MDK) dan Aiptu (MM) sudah saling kenal antara satu sama lain.

Brigadir (MDK) sendiri mengaku sudah mengendus perselingkuhan istrinya sejak lama. Hanya saja, selama ini ia belum punya cukup Bukti yang Kuat.

“Dua tahun berselingkuh. Perselingkuhanmu wis jelas. Dilanjutkan di kantor lah yo,” kata Brigadir (MDK) saat Melakukan Pengerebekan istrinya di kamar Hotel.

Usai penggrebekan, kasur di kamar hotel tempat Bripka (ARP) dan Aiptu (MM) digerebek, tampak kusut dan berantakan. di meja, terdapat bekas “Tisu’, dan Serpai yang sudah kusut.

Bripka (ARP) masih mencoba menyangkal meski sudah ketauan basah. ” Wis cukup. Wis cukup!” kata Bripka (ARP).

“Aku yo cukup. Wis cukup bukti,” kata Brigadir (MDK) Kemudian, Brigadir (MDK) masuk ke dalam kamar.

Saat menggerebek istrinya di dalam, (MDK) nampak tenang menahan amarahnya dan tersenyum lebar.

“Oh ya, terimakasih – terimakasih. Oh ada handuk,” katanya, menunjuk handuk di atas kasur.” Kata Brigadir (MDK).

Setelah itu, terlihat juga seorang petugas Propam Polda Jawa Tengah dalam video yang masuk ke dalam kamar. Mereka meminta Kartu Tanda Anggota (KTA) kepolisian dan KTP kepada pasangan selingkuh itu.

“Tutup pintunya,” kata mereka.

Kemudian salah satu dari mereka mengabari komandannya tentang perselingkuhan itu.

Brigadir (MDK) kemudian meminta Bripka (ARP) untuk membuka maskernya.

Seketika itu, saat diminta untuk ke kantor dan membawa semua yang mereka bawa, Bripka (ARP) menampik dan menolak.

“Saya gak ngapain-ngapain,” katanya.

Bripka (ARP) dan pria selingkuhannya pun akhirnya digiring ke kantor polisi dengan dikawal oleh seorang anggota polisi berseragam lengkap.

Penggrebekan tersebut terjadi pada Rabu (24/3/2021) pukul 19.37 WIB di salah satu kamar hotel di Semarang.(**)

Polwan selingkuh
Comments (0)
Add Comment