Ketum PKB Berikan Surat Rekomendasi Model B KWK Persetujuan Parpol Kepada Nanda – Antonius

PESAWARAN – Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran Nanda Indira-Antonius Muhammad Ali menerima surat rekomendasi atau Dokumen Model B Persetujuan Parpol KWK dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Serah terima dokumen tersebut diberikan langsung oleh Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) ke Nanda-Antonius, di Hotel Fairmont Jalan Asia No 8 Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Minggu 18 Agustus 2024.

Ketua DPC PKB Kabupaten Pesawaran, Zulkarnain mengatakan, bahwa surat rekomendasi dari DPP PKB sudah di terima oleh Nanda -Antonius.

“Setelah rekomendasi dikeluarkan, kami akan melakukan konsolidasi terhadap jajaran partai yang ada di DPC PKB Pesawaran,” kata dia.

Menurutnya, setelah itu baru pihaknya akan membahas kinerja seperti apa yang akan dilaksanakan dalam membawa kemenangan kepada Nanda – Antonius.

“Rekomendasi ini kan sudah diberikan dan kami yang ada di DPC sudah langsung mulai bekerja untuk memenangkan Nanda – Antonius pada Pilkada 2024,” ujarnya.

“Kami harap, Nanda – Antonius bisa membawa Kabupaten Pesawaran ini lebih maju dan lebih baik lagi,” timpalnya.

Sementara itu, Bakal Calon Wakil Bupati Pesawaran Antonius Muhammad Ali mengatakan, terlebih dahulu dalam waktu dekat pihaknya akan segera berkoordinasi dengan partai-partai pendukung untuk persiapan pendaftaran di KPU.

Dirinya juga meminta doa dan dukungan dari masyarakat Pesawaran untuk membawa Kabupaten Pesawaran untuk lebih maju dan baik lagi.

“Insyaallah kalau kami Nanda -Antonius mendapatkan mandat dari masyarakat Pesawaran untuk memimpin Pesawaran, kami akan menjaga amanah dari masyarakat Pesawaran dengan sebaik-baiknya,” kata dia.

“Mudah-mudahan kedepan kami bisa lebih meningkatkan lagi pembangunan di Pesawaran terutama di sektor pariwisata dan pertanian yang menjadi keunggulan Kabupaten Pesawaran,” pungkasnya. (Red).

Comments (0)
Add Comment