H.Lismidianto,SH.MH. Dan Herlian Muchrin,ST. Resmi Di Lantik Menjadi Bupati Kab.Kaur Periode 2021-2024

Bengkulu, mediainformasinetwork.com

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah Resmi Melantik Lismidianto dan Herlian Muchrim menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kab.Kaur 2021-2024.pada Jumat 21 Mei 2021, tepat di penghujung masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kaur 2016-2021.
Tepat akhir masa jabatan kepala daerah sebelumnya, dan dekat dengan tanggal hari jadi Kaur yang berusia ke-18 tahun.Gubernur Rohidn Mengatakan Semoga ini menjadi motivasi tersendiri buat Bupati Lismidianto dan Wakil Bupati Herlian untuk melanjutkan estafet pembangunan di Kab.Kaur,

Untuk kepala daerah yang sudah dilantik segera membangun komunikasi agar bisa bersinergi dan menjalin kolaborasi dengan jajaran birokrasi maupun Dengan daerah lain.
tujuan kita sama, yakni untuk kesejahteraan masyarakat dan Membangun kemajuan daerah seluruh Prov. Bengkulu ucap Rohidin.

Proses pemilu secara demokratis telah dilalui, dan kini saatnya merangkul seluruh pihak untuk bersama-sama membangun daerah.Kepada Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih Gubernur Rohidin Berpesan Agar Kondusifitas Daerah Tetap Terus Terjaga.

“Saya Ucapkan Juga Terima kasih atas dedikasi dan pengabdian serta sinergi yang dijalin Bupati Dan Wakil Bupati Kab.Kaur 2016-2021, selamat bekerja kepada Bupati Lismidianto dan Wabup Kab.Kaur Herlian,” pungkas Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah. (SRI.MEDIAINFORMASINETWORK)

Comments (0)
Add Comment